Digadang Jadi Ketum PSSI, Kaesang Pangarep: Maaf Nggak Dulu

| 06 Dec 2022 11:30
Digadang Jadi Ketum PSSI, Kaesang Pangarep: Maaf Nggak Dulu
Kaesang Pangarep PSSI (instagram/kaesangp)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menolak tawaran untuk jadi ketua umum PSSI. Kaesang mengaku ingin fokus pada pernikahan dan bulan madu.

Pencalonan Kaesang sebagai ketua umum PSSI ini diserukan oleh seorang netizen di media sosial. Netizen dengan akun @yudaatau itu memilih Kaesang dari pada Erick Tohir lantaran berjiwa muda dan aktif di media sosial.

"Kalau boleh milih, bagus @kaesangp untuk @PSSI. Why? Selagi muda, sosmednya masih eksis. Jadi kalau mau misuh lebih gampang. Pak erick Tohir buat konsultan bisnisnya. Kombinasi ajib sih," cuit akun @yudaatau, dikutip Era, Selasa (6/12/2022).

Namun sayangnya calon suami Erina Gudono itu menolak pencalonan tersebut. Kaesang justru memilih untuk fokus pada pernikahan dan bulan madu dengan Erina Gudono.

"Maaf gak dulu. Aku mau fokus nikah + hanimun + kerja dulu," jawab Kaesang tegas.

Diketahui Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Sebelum menggelar akad nikah, Erina diketahui akan menjalani proses Midodaremi di kediamannya di Sleman, Yogyakarta.

Lalu pada 11 Desember 2022, Kaesang dan Erina akan menggelar resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Pura Mangkunegaran. Kaesang diketahui akan mengundang 10 netizen beruntung dan diharuskan datang ke acara bahagia Kaesang dan Erina.

Rekomendasi