Kini Lebih Fokus Berbisnis, Indra Bruggman Ngaku Tidak Nyaman dengan Dunia Hiburan

| 06 Dec 2022 13:55
Kini Lebih Fokus Berbisnis, Indra Bruggman Ngaku Tidak Nyaman dengan Dunia Hiburan
Indra Bruggman (Instagram)

ERA.id - Indra Bruggman mengaku bahwa ia kini lebih fokus berbinis daripada bekerja di dunia hiburan. Hal ini dilakukan Indra karena ia merasa tidak nyaman dengan dunia hiburan.

Bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu memiliki kekesalan akan perundungan yang terjadi di dunia hiburan. Ia merasa terbebani dengan publik figur yang setiap kehidupannya selalu menjadi sorotan.

"Gue kesalnya dunia entertainment itu kayak 'kok gue dibully ya'. Jadi publik figur kan pasti ada omongan ABCD. Gue takut ketemu wartawan, ada perasaan tidak nyaman," ujar Indra Bruggman, di YouTube The Sungkars Family.

Meski demikian, Indra menegaskan ia bukan tidak suka jadi publik figur, melainkan dengan akibat yang ditimbulkan. Menurutnya hal apa pun yang dilakukannya selalu menuai tudingan tidak baik dari netizen.

"Gue cuma suka proses pekerjaannya untuk gue pribadi dan keluarga. Tapi gue nggak suka spotlight, orang jadi pengin tahu, akhirnya menduga-duga, berprasangka," jelasnya.

Lebih lanjut, Indra mengaku tak sulit jika harus melepas popularitasnya sebagai seorang aktor. Ia sudah berbisnis dan merasa tidak nyaman dengan dunia hiburan.

"Bukan hal yang sulit (melepas popularitas), karena gue ya sudah nggak nyaman," pungkas Indra Bruggman.

Rekomendasi