3 Tahun di Amerika Serikat, Sarah Azhari Kangen Dengar Suara Adzan

| 07 Dec 2022 08:37
3 Tahun di Amerika Serikat, Sarah Azhari Kangen Dengar Suara Adzan
Sarah Azhari (instagram/sazarita)

ERA.id - Artis Sarah Azhari akhirnya kembali ke Indonesia setelah tiga tahun tinggal di Amerika Serikat. Sarah mengaku merindukan suara adzan dan suasana ramadan. 

Sejak menetap dan memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari harus menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari Indonesia. Ia yang biasanya pulang ke Indonesia setahun sekali mengaku sangat merindukan suara adzan yang berkumandang. 

“Pasti kangen lah. (Kangen) suasana terutama suasana kalau lagi ramadan. Ada suara adzan. Makanan juga ciri khas makanan (ramadan) macam-macam ya enak aja,” kata Sarah Azhari, dikutip YouTube Kh Infotainment, Selasa (6/12/2022). 

Lalu, kata Sarah, ia mendambakan untuk tinggal di Indonesia bersama suami dan juga anak-anaknya. Akan tetapi keluarga Sarah disebut memiliki kesibukan masing-masing sehingga sulit untuk berkumpul bersama. 

Kendati demikian adik Ayu Azhari itu berharap suatu hari nanti bisa memboyong serta keluarganya ke Indonesia. 

“Ya insya Allah someday lah. Anak aku pengen banget balik ke sini sih, tapi masih sekolah,” tutupnya. 

Diketahui Sarah Azhari memilih untuk tinggal di Amerika Serikat bersama anaknya, Albany Ray Carrascalao. Ia diketahui menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya, Pedro Carrascalao, yang tinggal di Timor Leste. 

Rekomendasi