Narsis dan Sangat Egois, Inilah 5 Zodiak yang Dikenal Sebagai Manipulator Brutal

| 28 Jan 2022 06:00
Narsis dan Sangat Egois, Inilah 5 Zodiak yang Dikenal Sebagai Manipulator Brutal
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

ERA.id - Beberapa orang hanya suka mengendalikan pikiran orang lain sesuai keinginan. Ini memberikan mereka kesenangan besar untuk mengendalikan emosi dan kondisi mental. Orang-orang seperti itu sering sadis, narsis dan sangat egois. Mereka tidak memikirkan siapa pun kecuali diri sendiri.

Jadi, sangat penting untuk menjauhi seorang manipulator seperti itu yang dapat menghancurkan seseorang sepenuhnya dari dalam. Astrologi dapat membantumu untuk mengetahui siapa saja orang yang memiliki sifat tersebut. Berikut 5 zodiak yang dikenal sebagai manipulator brutal, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Craig Adderley)

Gemini dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati. Mereka murung, ragu-ragu tetapi kadang-kadang, menyalahkan kesalahan pada orang lain. Mereka dapat membuatnya tampak begitu meyakinkan sehingga dapat lolos dengan apa pun. Ini adalah salah satu kualitas terburuk Gemini.

2. Cancer

Mereka sangat sensitif tetapi tahu bagaimana memainkan ini untuk keuntungan. Cancer akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau hanya masalah yang dibesar-besarkan. Cancer akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan.

3. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Jika Leo pernah mulai berdebat dengan Leo, kamu tidak akan pernah menang. Begitulah manipulatif mereka. Leo muncul sebagai orang yang sangat kuat dan yakin bagaimana mengemukakan pendapat, hampir dengan cara yang sangat meyakinkan. Leo membenci bekerja keras dan terus-menerus mencari celah untuk digunakan. Mereka tidak pernah melihat poin orang lain selain milik dan juga sangat egois.

4. Scorpio

Scorpio sangat misterius dan menarik. Mereka suka menyimpan untuk diri sendiri tetapi itu hanya karena memiliki sesuatu yang muncul di benaknya. Scorpio sedang memikirkan cara untuk meninggalkan orang dalam kompetisi atau mencari ide tentang bagaimana membuat pasangannya sangat cemburu, sebab mereka suka pengejaran. Ini menjadi sangat beracun dan tidak sehat pada satu titik.

5. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Pisces mungkin tampak paling manis dan murni dari semuanya. Tetapi, niat mereka seringkali egois. Pisces akan memanipulasi seseorang untuk merasa rentan tentang diri sendiri dan akan berusaha untuk berada di sana untuk sebanyak mungkin. Orang lain mungkin menghargai kehadiran Pisces, tetapi sedikit yang tahu bahwa zodiak ini melakukan hanya ingin merasa lebih unggul dan baik tentang diri sendiri. Mereka tidak punya urusan untuk mengetahui bagaimana perasaan orang lain.

Rekomendasi