Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep Sebelum Mantap Nikahi Erina Gudono, Kisah Pacaran 5 Tahun Jadi History

| 09 Dec 2022 09:55
Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep Sebelum Mantap Nikahi Erina Gudono, Kisah Pacaran 5 Tahun Jadi History
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

ERA.id - Kaesang Pangarep akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Ia akan menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono, pada 10 Desember 2022 besok.

Sebelum mantap melabuhkan hati kepada Erina, Kaesang pernah beberapa kali menjalin asmara dengan beberapa wanita dan bahkan sempat menjadi perbincangan publik.

Bagaimana perjalanan cinta Kaesang sebelum menemukan belahan jiwanya? Berikut secuil perjalanan cinta Kaesang yang dirangkum Era.id dari jejak digital yang masih ada.

1. Felicia Tissue

Felicia Tissue (Instagram/feliciatissue)

Felicia Tissue merupakan perempuan yang diketahui menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Kaesang Pangarep. Mereka mulai dekat saat menempuh pendidikan di Singapura dan berpacaran selama lima tahun.

Selama berpacaran, Felicia sering ikut menghadiri acara keluarga Kaesang, seperti pernikahan kakaknya. Namun, hubungan Felicia dan Kaesang akhirnya kandas pada awal tahun 2021 lalu.

Kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia diwarnai dengan kontroversi. Kaesang disebut berselingkuh dengan karyawannya yang bernama Nadya Arifta.

2. Nadya Arifta

Nadya Arifta (Instagram/nadrifta)

Pasca putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diduga menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Nadya diketahui merupakan karyawannya, yang diduga menjadi orang ketiga di hubungan Kaesang dan Felicia.

Saat hubungan Kaesang dan Nadya menjadi sorotan publik, Nadya sering mendapat hujatan dari netizen. Meski demikian, Nadya dan Kaesang tak menggubris hal tersebut. Mereka juga beberapa kali terlihat bersama di hadapan publik.

3. Erina Gudono

Kaesang dan Erina (Instagram/erinagudono)

Setelah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, Kaesang Pangarep akhirnya menambatkan hatinya kepada Erina Gudono. Hubungan keduanya mulai tercium publik saat Kaesang dan Erina menonton pertandingan sepak bola Juni 2022.

Belakangan diketahui bahwa Erina Gudono adalah finalis Puteri Indonesia 2022, asal Yogyakarta. Rumor keduanya berpacaran semakin kuat setelah terlihat hadir bersama di upacara Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara, pada 17 Agustus 2022.

Kaesang dan Erina diketahui hanya berpacaran sebentar, yakni selama dua bulan, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta dan resepsi di Solo pada 11 Desember 2022.

Rekomendasi