Menghilang Pasca Menikah, Kaesang Pangarep Dicari Netizen di Medsos, Asyik Bulan Madu?

| 27 Dec 2022 10:30
Menghilang Pasca Menikah, Kaesang Pangarep Dicari Netizen di Medsos, Asyik Bulan Madu?
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (instagram/erinagudono)

ERA.idKaesang Pangarep tengah diburu netizen. Ia menghilang dari media sosial, khususnya Twitter. Kaesang tercatat membuat unggahan terakhir pada 14 Desember 2022 dan hingga saat ini belum membagikan kabar apa pun di Twitter.

Sementara itu, lewat unggahan sang istri di Instagram, Erina Gudono secara tak langsung mengungkap keberadaan Kaesang Pangarep. Hal ini terungkap lewat surat cinta Erina saat merayakan ulang tahun suami. Diketahui, Kaesang genap berusia 28 tahun pada Minggu, 25 Desember 2022.

Dalam unggahan itu, Erina menulis surat cinta untuk Kaesang Pangarep yang berulang tahun belum lama ini. Erina juga menyertakan beberapa potret yang diambil dari momen pernikahan mereka.

"Selamat ulang tahun suamiku," tulis Erina Gudono dengan emoji hati.

Masih dalam unggahan yang sama, Erina menuliskan kata-kata manis untuk Kaesang. Ia berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan sang suami untuk dirinya, termasuk candaan Kaesang yang selalu membuatnya tertawa.

"Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," ungkapnya.

Lalu, Erina tak lupa memanjatkan doa baik untuk Kaesang Pangarep. Ia mengatakan tak bisa membalas apa yang sudah Kaesang berikan di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan hari pernikahan mereka.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," paparnya.

Meski demikian, Erina merasa senang lantaran di hari ulang tahun Kaesang bisa pergi ke berlibur bersama sekaligus bulan madu ke tempat yang mereka inginkan. Hal ini lah yang menjadi jawaban atas keberadaan Kaesang yang selama ini telah dinanti.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," ujarnya.

Sebagai penutup surat cinta Erina untuk Kaesang, Puteri Indonesia perwakilan Yogyakarta itu mengajak para pengikutnya di Instagram untuk memberikan ucapan selamat kepada Kaesang Pangarep.

Dengan unggahan Erina Gudono di hari ulang tahun Kaesang, dapat disimpulkan bahwa putra bungsu Jokowi itu menghilang lantaran sedang pergi bulan madu bersama sang istri.

Rekomendasi