Sama-Sama di Bali, Netizen Tantang Denise Chariesta Bertemu Ayu Dewi, Berani?

| 09 Dec 2022 07:30
Sama-Sama di Bali, Netizen Tantang Denise Chariesta Bertemu Ayu Dewi, Berani?
Denise. (Instagram/denisechariesta)

ERA.id - Berdasarkan unggahan di akun Instagram Ayu Dewi, presenter yang satu ini memperlihatkan ia sedang berada di bali bersama suami, Regi Datau. Dan, secara mengejutkan, Denise Chariesta diam-diam diduga berada di Bali. Netizen yang melihat itu, segera menantang Denise untuk bertemu dengan Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan teman-teman artisnya diketahui hadir dalam acara ulang tahun Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Entertainment yang ke-50. Ayu Dewi bersama Nagita, Luna Maya, dan artis lainnya, terlihat mengenakan dress glamor saat acara. Lokasi acara berada di daerah Ayana, Bali.

Terlepas dari rumor perselingkuhan Denise dengan pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau, Ayu Dewi tampak menikmati waktu di Bali bersama sang suami. Terbukti dengan banyaknya foto Ayu Dewi dengan Regi Datau yang saling bergandengan.

Baru-baru ini, Denise terlihat membagikan video baru di Instagram pribadi, Kamis, (8/12/2022). Video yang berisikan Denise berada di samping kolam, dengan latar belakang pepohonan. Netizen menduga bahwa Denise berada di Bali juga, berdasarkan latar suasana khas Pulau Dewata.

Melihat Denise dan Ayu Dewi kini satu daerah, netizen menantang Denise untuk bertemu dengan Ayu Dewi. Pasalnya, Denise dinilai sangat vokal mencemooh Ayu Dewi dan Luna Maya dalam video YouTube sampai di Instagram.

"Denis RD sama bininya di bali noh, ada bulan (sebutan Luna Maya) juga. Susulin gih cipika cipiki, berani dong," tulis @mocimomocici.

"Makin kesana makin kesini! Samperin noh yang lu tiap hari bahas, razman aja lu kejar kemane aje! Horang kaya pakean lu itu-itu mulu wkwk," tulis @slvmega_.

"Ada perasaan khawatir ga nis? Yah kali ada ke khawatir an takut di samperin sama geng cendol, yah kali lo sampe pindah tempat nginap. Sorry cuma tanya," tulis @sierra_dien.

Rekomendasi