Posting Foto Pakai Selang Pernapasan, Devano Anak Iis Dahlia: Saya Lebih Baik Mati Daripada Hidup Sengsara

| 09 Dec 2022 10:43
Posting Foto Pakai Selang Pernapasan, Devano Anak Iis Dahlia: Saya Lebih Baik Mati Daripada Hidup Sengsara
Devano Danendra (Instagram/iamdevano)

ERA.id -Devano Danendra menuai perhatian dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pada unggahan itu, Devano membagikan potret dirinya yang memakai selang pernapasan hingga berbicara tentang kecemasan dan kematian.

Anak Iis Dahlia itu bercerita bahwa sudah cukup lama ia hidup dengan banyaknya aturan dan hujatan dari orang. Hal ini membuatnya mengalami kecemasan dan meminta untuk orang-orang tersebut berhenti melakukannya.

"Udh bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. Udh bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano, pada Kamis (8/12/2022).

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," tuturnya.

Devano meminta orang-orang untuk tidak menyerang keluarganya karena dirinya, karena hal itu menyakitkan. Ia bahkan mengaku lebih baik meninggal daripada hidup sengsara.

"Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapan pun kalian gak akan kenal saya," tegasnya.

Lebih lanjut, Devano juga menegaskan bahwa dirinya kini sudah dewasa dan tak harus berubah untuk menyenangkan hati orang lain. Ia juga meminta untuk tidak ditanya mengenai kehidupan, karena ia sudah tak memiliki semangat lagi.

"Jangan tanya saya soal kehidupan, saya jg udh gapunya spirit buat ngapa-ngapain lagi," pungkas Devano Danendra. 

Rekomendasi