Geram Devano Dituding Murtad Gegara Pakai Kalung Salib, Iis Dahlia: Orang Zaman Sekarang Seenak Jidatnya

| 28 Mar 2023 16:15
Geram Devano Dituding Murtad Gegara Pakai Kalung Salib, Iis Dahlia: Orang Zaman Sekarang Seenak Jidatnya
Iis Dahlia dan Devano (Foto: Instagram/@isdadahlia)

ERA.id - Penyanyi dangdut sekaligus ibunda Devano Danendra, Iis Dahlia, buka suara terkait kabar yang belakangan ramai dibicarakan. Iis Dahlia menanggapi kabar yang menyebut Devano telah murtad karena memakai kalung salib.

Devano Danendra dituding pindah agama alias murtad usai memakai kalung berupa salib. Putra Iis Dahlia ini berfoto saat berada di toilet. Dalam foto itu, Devano Danendra memakai tiga kalung menumpuk bak berlian. Lalu, satu lagi bertali hitam dengan lambang seperti salib.

Mengetahui tudingan itu, Iis Dahlia akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram Stories-nya, pelantun lagu "Payung Hitam" ini membagikan tangkapan layar pemberitaan yang menyebut Devano pindah agama ke Kristen alias murtad.

Dalam tangkapan layar itu, terlihat foto Iis Dahlia bersama Devano dengan artikel berjudul 'Putra Bungsu Biduan Iis Dahlia Pindah Agama, Begini Sikap Sang Penyanyi Dangdut'. Lalu, perempuan berusia 50 tahun ini merasa aneh dengan orang yang menuding mantan kekasih Naura Ayu ini murtad karena memakai kalung salib.

"Ada yang kirim ginian. Ini orang-orang zaman sekarang seenak jidatnya aja," tulis Iis Dahlia, dikutip dari Instagram Stories @isdadahlia pada (28/3/2023).

Unggahan Iis Dahlia (Foto: Instagram stories/@isdadahlia)
Unggahan Iis Dahlia (Foto: Instagram stories/@isdadahlia)

Selain merasa jengkel karena ulah netizen yang seenaknya, istri Satrio Dewandono ini juga berdoa agar Tuhan menyadarkan orang-orang yang sudah menuding Devano murtad.

"Semoga Allah sadarkan mereka," lanjutnya.

Sebelumnya, Devano mengunggah foto tengah duduk di sebuah kloset kamar mandi. Foto yang diambil itu menunjukkan Devano nampak tidak memakai celana hingga banjir hujatan netizen.

Selain itu, kekasih Baila Fauri itu juga terlihat mengenakan aksesoris berupa kalung di lehernya. Menariknya, terdapat satu kalung yang berhasil mencuri perhatian netizen, dan diduga kalung salib. Hingga akhirnya, banyak netizen yang menuding Devano pindah agama alias murtad.

Devano Denandra (Foto: Instagram/@iamdevano)
Devano Denandra (Foto: Instagram/@iamdevano)

"Aku malah salfok sama kalungnya dia. Udah murtad kah??" tanya akun @subentobau*****.

"Devano kristen ya? Soalnya pakai kalung salib," tulis akun @hndra_****____.

"Itu kalung salib? Astagfirullah. Nggak dimarahin sama mamanya kah pakai kalung simbol agama lain?? Atau memang sudah pindah agama dan baru open sekarang??Gue serius nanya nih," kata akun @mahardikaar****.

Rekomendasi