Klarifikasi Soal Pengakuan Ingin Bunuh Diri, Devano Danendra: Begitu Melelahkan

| 21 Jan 2023 11:05
Klarifikasi Soal Pengakuan Ingin Bunuh Diri, Devano Danendra: Begitu Melelahkan
Devano Danendra (Instagram)

ERA.id - Devano Danendra akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi terkait pengakuannya ingin bunuh diri. Lewat unggahan di Instagramnya, Devano mengaku bahwa bekerja di dunia hiburan belakangan sangat melelahkan baginya hingga ingin berhenti.

"Begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti," tulis Devano Danendra pada Jumat (20/1/2023).

Namun, Devano mengaku tak bisa mendadak berhenti karena ia masih terikat beberapa kontrak pekerjaan, seperti musik hingga film. Hal itu membuat anak Iis Dahlia itu memilih untuk berjuang dan melawan rasa takutnya.

"Jadi untuk sekarang saya akan terus berjuang melawan rasa takut saya untuk meng-entertaint kalian semua," tuturnya.

Lebih lanjut, Devano berharap agar semua rencananya berjalan lancar. Ia juga berharap kondisi fisik dan psikisnya membaik, serta berterima kasih pada penggemar yang mendukung.

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan sehat, lancar, dan baik-baik saja. Terima kasih untuk fans, keluarga, dan teman-teman saya yang terus menanyakan kabar saya. Walaupun lelahnya sudah terlalu jauh, saya akan berusaha profesional dalam bekerja untuk menghibur banyak orang. Terima kasih!" pungkas Devano Danendra.

Sementara itu, sebelumnya Devano Danendra membuat khawatir dengan mengunggah fotonya memakai selang pernapasan. Ia mengaku lebih baik meninggal dunia daripada hidup sengsara, terlebih dengan dirinya yang sering mendapat komentar-komentar jahat.

Rekomendasi