Paranormal Ningsih Tinampi Peringatkan Waspada di Malam Pergantian Tahun 2023: Ada Bencana Besar..

| 09 Dec 2022 21:05
Paranormal Ningsih Tinampi Peringatkan Waspada di Malam Pergantian Tahun 2023: Ada Bencana Besar..
Ningsih Tinampi (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

ERA.id - Paranormal Ningsih Tinampi meramal akan ada sejumlah kejadian mencekam yang bakal terjadi di Indonesia selama tahun 2023 mendatang. Tahun 2022 sudah sampai diujung dan kita tak akan lama lagi akan segera menyambut tahun baru 2023.

Sang paranormal mengingatkan masyarakat Indonesia agar berhati-hati di malam pergantian tahun 2022 ke 2023. Ningsih Tinampi mengatakan bahwa pergantian tahun baru alangkah baiknya berada di rumah saja.

"Jangan keluar, jangan banyak-banyak di jalan. Jangan banyak-banyak di laut, lebih baik di rumah, ibadah minta sama Allah minta perlindungan," katanya, dikutip dari akun TikTok @oddette_plat_n.

Sang peramal melihat bahwa bencana akan datang di awal tahun 2023. Ia menyebut bahwa bencana itu sangat besar.

"Bencana akan datang, silih berganti. Akan ada bencana lebih besar lagi," paparnya. 

Ia menegaskan bahwa bencana dahsyat itu terjadi akibat ulah manusia itu sendiri. 

"Itu karena kelakuan manusia itu sendiri. Okeh (sudah banyak) yang mencari pesugihan, yang mencari penglaris," imbuhnya. 

Kedepannya, Ningsih Tinampi berharap masih banyak orang-orang yang rajin beribadah. Sebab, bencana alam dahsyat ini akan memakan banyak korban jiwa. 

"Mangkanya waktu masih panjang, banyak kesempatan untuk beribadah. jangan disia-siakan kesempatan ini. Jangan menyesal kalau ini terjadi," ucapnya.

"Kesempatan digunakan untuk beribadah. Jangan bermaksiat, jangan kaya tapi instan, bahagia di penderitaan orang lain. Mari kita berusaha medekatkan kepada Allah, semoga kita dilindungi oleh Allah." lanjutnya.

Rekomendasi