Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Akan Dihadiri 45 Tamu yang Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Termasuk?

| 10 Dec 2022 10:53
Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Akan Dihadiri 45 Tamu yang Naik Jet Pribadi, Raffi Ahmad Termasuk?
Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Hari bahagia pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilaksanakan hari ini Sabtu, 10 Desember 2022, keduanya bakal melangsungkan akad pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. 

Sementara acara resepsi pernikahan sendiri akan digelar pada Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Kabarnya, 45 tamu pernikahan Kaesang dan Erina naik pesawat jet pribadi.

Legal, Compliance & Stakeholder, Relation Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo Gerrie Razaq mengatakan sampai 13 Desember 2022 tercatat 45 request parking stand untuk pesawat charter (jet pribadi) di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Artis Raffi Ahmad digadang-gadang menjadi salah satu tamu Kaesang-Erina yang naik pesawat jet pribadi. Mulanya, suami Nagita Slavina ini panik karena undangan diterima tidak ada barcode.

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim (Foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL)
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim (Foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Padahal, Irfan Hakim yang turut diundang oleh Kaesang mendapatkan undangan beserta barcode. "Bedalah kalau gue mah beda, yang gue beda artis banget. Gue nggak pakai barcode karena sudah tahu," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan FYP, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Mas (Kaesang) ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi. Mas barcode Mas," celetuk Raffi.

Bintang film Love Is Cinta ini kebingungan karena undangannya tidak seperti Irfan Hakim. Jika tidak ada barcode, itu artinya Raffi sia-sia datang karena tidak diperbolehkan masuk. 

Bahkan, Raffi mengaku sudah membeli tiket pesawat dan bus untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina.

"Mas (Kaesang) aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," paparnya.

Melihat Raffi Ahmad yang kebingungan, sahabat Erina sekaligus koordinator bridesmaid, Sarah Pia Desideria mengatakan undangan acara akad nikah dan resepsi memang berbeda. "Beda sih kalau resepsi sama akad. Nanti dikoordinasikan lagi saja," kata Sarah Pia selaku sahabat Erina.

Tiba-tiba, Irfan Hakim celetuk bahwa Raffi Ahmad membawa kendaraan jet pribadi untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina. "Padahal ke sananya rencana mau pakai pesawat pribadi ya? Dari tadi kita ngoceh dia (Raffi) diam saja," ledek Irfan Hakim.

Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Pendopol Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kemudian, dilanjutkan resepsi pernikahan yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (11/2).

Rekomendasi