Titip Anak ke Mertua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kondangan Naik Jet Pribadi dari Yogyakarta ke Solo

| 11 Dec 2022 13:45
Titip Anak ke Mertua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kondangan Naik Jet Pribadi dari Yogyakarta ke Solo
Raffi Gigi ke Solo (instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Solo untuk menghadiri tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Berbeda dari sebelumnya, Raffi dan Nagita kini tidak membawa serta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Melalui unggahan di media sosialnya, Raffi membagikan foto bersama dengan Nagita Slavina saat sedang duduk di privat jet yang membawa mereka menuju Solo, Jawa Tengah. Dalam keterangan foto itu, Raffi mengatakan ia dan istri menitipkan kedua putranya ke ibunda Nagita, Rieta Amilia.

"Kondangan berdua aja ke Solo. Double R (Rafathar dan Rayyanza) dititip sama Tieta di Yogya," tulis Raffi dalam keterangan, dikutip Era, Minggu (11/12/2022).

Dari momen yang dibagikan itu terlihat Raffi mengenakan batik berwarna cokelat dan celana hitam. Sementara Nagita Slavina nampak anggun mengenakan kebaya modern lengkap dengan kain berwarna senda dengan batik Raffi Ahmad.

Keberangkatan Raffi dan Gigi menuju Solo ini pun mencuri perhatian publik. Netizen mengaku terkejut dengan aksi Raffi yang kembali menggunakan private jet. Hal ini lantaran Raffi dan Gigi terbang dari Yogyakarta menuju Solo, yang jaraknya dinilai tidak terlalu jauh.

"Kirain Jogja-Solo pake KRL udah paling cepet," kara @meila****.

"Definisi Jogja Solo naik provate jet," timpal @azkig****.

"Cuman sultan andara dari Jogja ke Solo naik prepetttt jet," ujar @dolanjogja.****.

"Gilaaakkk dari Yogya ke Solo naik jet pribadi. Kira-kira landingnya dimana ya?" kata @guruh_gin****.

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Yogyakarta bersama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza, untuk menghadiri akad nikah Kaesang dan Erina Gudono. Keberangkatan mereka pun menuai sorotan lantaran menaiki jet pribadi.

Sementara itu, kehadiran Raffi dan Gigi ke Solo ini untuk menghadiri tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran.

Sebelumnya Nagita Slavina sempat menuai kritik saat menghadiri acara akad nikah Kaesang dan Erina. Di mana busana yang dipakai wanita yang akrab disapa Gigi itu dinilai terlalu seksi atau terbuka sehingga tidak pantas untuk dipakai.

Rekomendasi