Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Irfan Hakim Hadiri Acara Akad Nikah Kaesang-Erina

| 10 Dec 2022 12:52
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Irfan Hakim Hadiri Acara Akad Nikah Kaesang-Erina
Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di akad nikah Kaesang-Erina (TikTok)

ERA.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022). Dilihat dari TikTok INews, menjelang acara dimulai, sejumlah publik figur yang menjadi tamu undangan sudah terlihat hadir di lokasi.

Beberapa di antaranya adalah Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina. Tak hanya mereka, Irfan Hakim juga turut hadir dan bergabung bersama rombongan Irfan Hakim.

Chef Arnold di akad nikah Kaesang-Erina (TikTok)

Selain itu, Desta Mahendra juga turut hadir dalam acara akad Kaesang dan Erina. Tak ketinggalan juga salah satu chef ternama Indonesia, Chef Arnold juga sudah berada di lokasi. Seperti tamu undangan lainnya, para publik figur ini juga hadir mengenakan batik.

Sebagai informasi, acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Setelah akad akan dilanjutkan dengan upacara panggih pengantin.

Setelah menggelar akad nikah di Yogyakarta, Kaesang dan Erina akan menggelar resepsi pernikahan di Solo. Pada resepsi terdapat banyak hal yang disediakan, salah satunya pertunjukkan seni dan pesta kuliner bagi masyarakat Solo dan yang berkunjung.

Rekomendasi