Baju Kondangan Dinilai Tak Pantas, Nagita Slavina Sentil Netizen: Suami Aku Nggak Apa-apa

| 27 Dec 2022 14:00
Baju Kondangan Dinilai Tak Pantas, Nagita Slavina Sentil Netizen: Suami Aku Nggak Apa-apa
Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina akhirnya menanggapi cibiran netizen terkait baju kondangan yang dipakai saat akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Nagita menyebut baju yang ia pakai tidak dipermasalahkan oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Kehadiran Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di momen sakral putra bungsu Jokowi ini sempat ramai diperbincangkan. Kala itu kebaya modern warna putih yang dipakai Nagita dinilai kurang pantas lantaran terlihat transparan.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun memberikan tanggapan di salah satu video di YouTube Noice. Saat itu Raffi memberi tahu Gigi tentang komentar netizen terkait bajunya.

"Ada juga loh sayang yang netizen protes sama baju kamu pas ke akad. Itu ramai banget loh. Menurut kamu gimana?" kata Raffi Ahmad.

Mendengar pertanyaan tersebut, ibu dua anak itu terkejut sekaligus tidak menyangka bajunya dipermasalahkan oleh netizen. Gigi juga mengaku tidak mengetahui adanya kehebohan tentang baju yang dipakai.

"Masa sih? Aku nggak tahu," jawab Nagita.

Lalu, Raffi Ahmad memberi contoh beberapa komentar netizen terkait hal tersebut. Wajah Nagita yang mendengarkan terlihat kembali bingung sekaligus tidak menyangka bajunya dikomentari oleh netizen.

"Kenapa begitu? Ya gimana aku aja kan. Baju kebaya modern biasa aja sih sebenarnya," jelas Nagita.

Raffi kemudian menjelaskan bahwa baju yang dipakai Nagita merupakan produk rancangan dari Biyan. Namun Nagita justru tidak mempermasalahkan desainer yang merancang bajunya.

Ibunda dari Rafathar Malik Ahmad itu justru menyoroti tentang hak setiap orang atas kebebasan berpakaian. Ia juga tidak peduli dan tidak mendengar komentar jahat netizen terkait bajunya.

"Bukan masalah buatannya siapa. Bukan masalah gitu. Itu kan hak orang masing-masing ya kalau pakai baju. Kalau aku sih terserah saja sih orang mau berkomentar apa," tegasnya.

Lebih lanjut, Nagita Slavina menekankan bahwa pemilihan baju itu tidak pernah dipermasalahkan oleh suaminya, Raffi Ahmad. Ia dan keluarga saat itu memiliki niat baik untuk menghadiri undangan.

"Suami aku nggak apa-apa aku pakai baju itu. Jadi ya udah gitu. Yang paling penting kan gitu. Niatnya baik dateng, udah sih," tutupnya.

Rekomendasi