Beredar Bukti Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Klarifikasi Rumor di Hadapan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube)

ERA.id - Raffi Ahmad dengan ditemani istrinya, Nagita Slavina akhirnya buka suara mengenai rumor perselingkuhan dengan pegawainya, Mimi Bayuh. Klarifikasi ini disampaikan Raffi melalui video terbaru di YouTube Rans Entertainment. 

Awalnya Raffi menjelaskan mengenai Mimi Bayuh berada di jet pribadi bersamanya. Ia mengatakan bahwa saat itu ia sudah minta izin kepada Nagita Slavina untuk mempersilahkan Mimi Bayuh ikut bersamanya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong. Dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku kalau orang mau numpang, masih kosong, biasa saja," tutur Raffi.

Terkait video dirinya dan Mimi Bayuh yang pegangan tangan di helikopter, Raffi mengatakan bahwa saat itu terjadi turbulensi, sehingga semua kaget dan saling berpegangan tangan.


"Kalau helikopter, sudah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," katanya.

Lebih lanjut, ayah dua anak itu pun menegaskan bahwa ia selalu menceritakan apapun yang dilakukannya kepada sang istri. Tak hanya ke Nagita, ia bahkan bercerita ke ibu mertuanya, Rieta Amalia.

"Karena beritanya sudah menggulung-gulung saja jadi kita mencoba untuk meluruskan. Kemarin aku juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan sama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," ujar Raffi sambil bertanya ke Nagita.

Sementara itu, Nagita sendiri tampak tak bergitu terpengaruh dengan gosip tentang suaminya ini. Ia mengaku tak pernah berusaha mencari tahu, hingga akhirnya diberitahu oleh orang lain.

"Aku tahunya dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tahu. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenarnya ada apa-apa nggak gitu," pungkas Nagita Slavina.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Mimi Bayuh

Bagikan: