Wakili Keluarga Sebagai Among Tamu Tasyakuran Kaesang-Erina, Ketua MK Doakan Pernikahan Keponakannya

| 11 Dec 2022 12:51
Wakili Keluarga Sebagai Among Tamu Tasyakuran Kaesang-Erina, Ketua MK Doakan Pernikahan Keponakannya
Keluarga Presiden Jokowi saat acara ngunduh mantu Kaesang-Erina (Dok. Panitia Pernikahan Kaesang-Erina)

ERA.id - Seusai kirab pengantin, pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beserta keluarga menjalani tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, yang tak lain juga sebagai adik ipar Joko Widodo bertindak menjadi wakil keluarga kedua mempelai untuk menerima tamu undangan.

“Keluarga kedua mempelai mengundag hadirin untuk menyaksikan kebahagiaan disertai doa semoga kedua ananda bisa membangun keluarga sakinah, mawadah, warahmah,” ujar Anwar.

Ia mengatakan pernikahan Kaesang dan Erina mampu membentuk keluarga yang baik. “Keluarga yang bisa memberi ketentraman, penuh cinta dan kasih sayang,” ujarnya.

Anwar mengatakan, acara resepsi ini berjalan lancar, kendati ia mengakui tidak ada yang sempurna. “Kami berharap tidak ada hal-hal yang mengecewakan. Tapi tiada gading yang tak retak. Untuk itu, keluarga mempelai menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Setelah itu, kedua pengantin diapit keluarga berdiri menerima ucapan dari para tamu. Kaesang dan Erina diapit oleh Jokowi dan Iriana juga Sofiatun dan Allen Gudono, ibu dan kakak Erina.

Sejumlah orang ternama terlihat telah mengucapkan selamat. Antara lain musisi Titiek Puspa, actor Roy Marten, mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, dan penyanyi Ari Lasso. Komedian Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina yang sudah hadir pada akad nikah, kemarin, di Yogyakarta, juga datang lagi hari ini.

Selain itu, para menteri Jokowi juga telah mendapat giliran mengucap selamat, bahkan berfoto bersama dengan busana seragam merah muda.

Rekomendasi