Mengerikan, Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Akan Ada Artis Pura-pura Meninggal Dunia di Tahun 2023, Siapa?

| 12 Dec 2022 19:45
Mengerikan, Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Akan Ada Artis Pura-pura Meninggal Dunia di Tahun 2023, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Ramalan dari anak indigo Tigor Otadan jarang meleset dan dipercaya oleh netizen sering menjadi kenyataan. Tak heran, ramalan dari anak kediri, Jawa Timur ini selalu menjadi viral dimedia sosial.

Belakangan ini, sang indigo juga meramal kejadian apa saja yang akan terjadi di tahun 2023. Ia melihat akan ada hal-hal menggemparkan dan sebuah berita fenomena mistis yang terjadi di tahun depan.

"Fenomena mistis sampai kapan pun akan terus berjalan, namun tahun depan lebih unik lagi," kata Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Viper Kediri.

Tigor Otadan merasa janggal dengan salah satu artis yang dikabarkan meninggal dunia. Kenyataannya, sang artis menghilang dan melarikan diri karena menghadapi suatu masalah.

"Ini karena bakal ada berita heboh di 2023. Ada salah satu artis yang dikabarkan mati tapi ternyata dia tidak mati justru kabur melarikan diri gara-gara sesuatu," ucap Tigor Otadan.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

Tak hanya dunia entertain, Tigor Otadan juga meramal soal fenomena alam yang terjadi pada 2023. Berbeda ditahun ini, Tigor Otadan meramal tahun 2023 akan terjadi banyak bencana, yang berhubungan dengan api, batu dan asap. Namun, ia tak mau menjelaskan rinci dari ramalannya soal bencana.

"Alam. Kalau tahun 2000 kemarin, sekarang kita digebuk air. Kalau 2023 ini dipukul sama api besar-besaran. Api batu, asap, itulah cluenya, no komen," kata Tigor Otadan.

Tak hanya itu, Tigor Otadan meramal ada 15 provinsi di Indonesia mengalami kekeringan. Selain itu, ada beberapa pekerjaan yang menghilang atau tergantikan. Salah satu faktornya karena dekatnya Pilpres 2024.

"Sekitar ada 15 provinsi yang menjadi kekeringan. Memang kekeringan massal, kok bisa? Hujannya sudah dipanen. Bukan mereka meminta, alamnya salah kaprah," papar Tigor Otadan.

Rekomendasi