Manut Istri Soal Momongan, Kaesang Pangarep Tiru Pemikiran Justin Biber?

| 13 Dec 2022 13:35
Manut Istri Soal Momongan, Kaesang Pangarep Tiru Pemikiran Justin Biber?
Kaesang Pangarep anak (instagram/erinagudono)

ERA.id -Kaesang Pangarep menyatakan tidak ingin mematok jumlah anak setelah menikahi Erina Gudono. Kaesang memilih untuk menyerahkan keputusan itu kepada Erina.

Usai resmi menikah dengan Erina Gudono, putra bungsu Presiden Jokowi itu dihadapkan dengan pertanyaan seputar anak oleh netizen. Banyak netizen yang penasaran tentang keinginan Kaesang dan Erina dalam hal memiliki momongan.

Lewat cuitannya, adik dari Gibran Rakabuming itu menegaskan ia tidak ingin mematok jumlah anak kepada Erina. Ia justru menyerahkan keputusan itu ke tangan Erina yang akan mengandung dan melahirkan.

"Saya manut istri soalnya kan itu badan dia dan yang ngelahirin dia," kata Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep anak (Dok: Twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep anak (Dok: Twitter/kaesangp)

Jawaban Kaesang Pangarep ini pun mendapat perhatian khusus dari publik. Sebab, pernyataannya tersebut dinilai sama seperti Justin Bieber. Kaesang dinilai meniru pemikiran Justin Bieber dalam hal momongan.

"Jawaban mu kek jawabannya justin bieber mas," kata @LANDR****.

"Satu sekte sama Justin ternyata," timpal @ribk****.

"Kata2nya kak kaesang sama kyk Justin Bieber," ucap @jakek****.

Diketahui Justin Bieber sempat mengutarakan pandangannya tentang memiliki anak saat melakukan wawancara bersama Ellen DeGeneres. Kala itu, Ellen bertanya berapa banyak anak yang diinginkan Justin dan Hailey.

Pelantun "Yummy" itu lantas mengatakan bahwa ia sudah bersiap untuk memiliki momongan. Namun dia tidak ingin memaksakan keinginannya dan menyerahkan hal tersebut ke tangan istrinya.

"Itu tubuhnya jadi terserah dia mau melakukan apapun yang dia inginkan," kata Justin Bieber beberapa waktu lalu.

Rekomendasi