Iriana Jokowi Reunian di Nikahan Anak, Kaesang Pangarep Protes: Pengantinnya Aja Nggak Diajak Foto

| 12 Dec 2022 12:26
Iriana Jokowi Reunian di Nikahan Anak, Kaesang Pangarep Protes: Pengantinnya Aja Nggak Diajak Foto
Iriana Jokowi Reunian (Dok: YouTube/Presiden Joko Widodo0

ERA.id - Acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diwarnai dengan serangkaian kejadian lucu dan menarik perhatian. Kaesang mengajukan protes setelah sang ibunda, Iriana Jokowi, mendadak reunian di atas pelaminan.

Aksi reunian Iriana Jokowi bersama para kerabat ini terjadi selama acara tasyakuran yang diadakan di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022). Dalam pantauan tim Era, Iriana Jokowi nampak sumringah dan bahagia kala bertemu dengan para kerabatnya di atas pelaminan.

Bahkan momen reunian mendadak itu membuat Kaesang Pangarep kesal hingga mengajukan protes. Kaesang yang menjadi 'pemeran utama' dalam acara tersebut justru terabaikan oleh kehebohan kerabat Iriana Jokowi.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," kata Kaesang Pangarep dalam cuitannya, Minggu (11/12/2022).

Bukan itu saja, Kaesang dan Erina juga nampak tertutup kala kerabat Iriana Jokowi meminta foto di atas pelaminan. Aksi itu pun kembali diprotes oleh Kaesang lantaran pengantin di acara tersebut tidak diajak foto bersama.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," ujarnya.

Lalu, kata Kaesang, tamu di acara tasyakuran itu banyak yang tidak ia kenal. Sebab tamu undangan tersebut datang dari berbagai kalangan hingga warga sekitar.

Meski demikian, adik dari Gibran Rakabuming itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa yang dipanjatkan untuk rumah tangganya.

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," tutupnya.

Diketahui Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Usai resmi menjadi suami istri, Kaesang menggelar acara ngunduh mantu yang diadakan di Rumah Dinas Logi Gandrung, Solo, Jawa Tengah. Acara ini turut dimeriahkan dengan pesta rakyat dan 11 panggung hiburan untuk warga sekitar.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina ditutup dengan acara tasyakuran yang digelar di Pura Mangkunegaran. Sedikitnya 3.000 tamu undangan datang untuk memberikan selamat kepada pasangan tersebut.

Rekomendasi