Momen Rachel Vennya Deep Talk Bareng Anak, Tangis Xabiru Pecah Ratapi Kesedihan Orang Tua Tak Tinggal Bersama

| 14 Dec 2022 10:10
Momen Rachel Vennya Deep Talk Bareng Anak, Tangis Xabiru Pecah Ratapi Kesedihan Orang Tua Tak Tinggal Bersama
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya kembali menuai sorotan usai mengunggah video anak sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim menangis. Xabiru menangis karena kangen dengan ayahnya dan meminta orang tuanya untuk kembali tinggal bersama.

Saat ditanya Rachel, Xabiru mengatakan bahwa ia tidak bahagia dengan sang ayah dan ibunya tinggal berpisah. Ia mengaku sedih karena harus bolak-balik antara rumah Rachel dan Niko.

"Enggak (happy). Abang sedih, sedih karena bolak-balik," jawab Xabiru, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip.

Tak hanya itu, Xabiru juga menanyakan keberadaan Niko yang tidak lagi serumah dengannya. Ia mengaku tak suka ayahnya terus bekerja dan ingin mereka tinggal bersama seperti dahulu.

"Abang nggak mau ayah kerja. Abang kangen," ucap Xabiru yang kemudian menangis dan ditenangkan oleh Rachel Vennya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya berharap agar anaknya bisa mengerti keadaannya dan Niko yang sudah bercerai. Ia mengaku bahwa jika tidak bercerai dirinya sudah tidak akan ada di dunia.

"Semoga abang nanti ngerti keadaannya, aku yakin abang ngerti. Menikah dan bercerai adalah dua hal yang nggak akan pernah aku sesali, kalau nggak nikah, aku nggak dapat kamu dan adik. Kalau nggak bercerai mungkin sekarang aku sudah nggak ada," kata Rachel Vennya.

Unggahan-unggahan Rachel Vennya ini pun membuatnya mendapat hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut Rachel terus berlaku sebagai korban, terlebih setelah permasalahan perayaan ulang tahun Xabiru belum lama ini.

"Abis kena hujat krn milih ke nikahan teman drpd ulang tahun anaknya, langsung posting anaknya nangis gini. Playing victim lagi, berasa cuma dia yg berhak bahagia," ucap salah satu netizen.

"Deeptalk anak sm ibu ya disimpan saja, ini malah dikontenin, mana minta anaknya ngerti. Ngerti sih ngerti tp ttp ada luka hati," kata yang lain.

"Kok dikontenin sih, kan sama2 punya hubungan baik, bisa dibicarakan intern, itu kan kesalahan ego ortu," sambung yang lain.

Rekomendasi