Belum Ingin Menikah dengan Salim Nauderer dalam Waktu Dekat, Rachel Vennya Ungkap Alasannya

| 12 Jan 2024 15:14
Belum Ingin Menikah dengan Salim Nauderer dalam Waktu Dekat, Rachel Vennya Ungkap Alasannya
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya mengungkap akan rencana kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Hal ini disampaikan Rachel Vennya lewat unggahan di Instagramnya, yang berupa kenangannya dan Salim.

Pada video yang diunggah itu, terdapat momen-momen yang dihabiskan Rachel dan Salim selama berpacaran tiga tahun terakhir. Mulai dari momen yang senang hingga momen sulit yang mereka hadapi bersama.

Tak hanya dengan Rachel, Salim juga terlihat begitu perhatian dengan anak-anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava. Salim tampak sering menemani kedua anak Rachel bermain.

"Apa yang sedang kamu hadapi, itu akan berlalu," tulis Rachel Vennya di keterangan unggahannya.

Unggahan Rachel Vennya itu pun membuat banyak netizen yang tersentuh akan Salim Nauderer yang selalu menemani Rachel Vennya. Ada juga yang menanyakan mengapa Rachel dan Salim belum memutuskan untuk menikah saja.

"Ah buna nangis jg nih, Salim selalu bareng buna ya," kata salah satu netizen.

"Knp ga nikah aja kak," tanya yang lain.

Pertanyaan mengenai menikah dengan Salim Nauderer ini mendapat respons langsung dari Rachel Vennya. Ia mengaku bahwa dirinya belum siap untuk menikah dalam waktu dekat, karena masih belum percaya dengan pernikahan.

"Nanti kalau udah percaya lagi sama pernikahan aku nikah ya kak, tungguin aja momennya," pungkas Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya sebelumnya sudah pernah menikah dengan Niko Al Hakim pada 2017 lalu dan mereka dikaruniai dua anak. Namun, pernikahan tersebut berujung pada perceraian di 2021 lalu.

Rekomendasi