Asyik Diajak Bertukar Pikiran, Inilah 6 Zodiak Paling Open Minded

| 15 Dec 2022 05:50
Asyik Diajak Bertukar Pikiran, Inilah 6 Zodiak Paling Open Minded
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Kamu mungkin menemukan beberapa orang yang open minded dalam hidupmu. Mereka adalah orang yang asyik diajak bertukar pikiran, enak diajak berdiskusi dan ingin mencoba sesuatu yang penuh petualangan. 

Kamu tahu mereka akan selalu turun untuk mendengarkan argumen lawan, mencoba makanan baru, atau menonton film dokumenter tentang ide di luar sana. 

Ternyata sifat ini bisa ditentukan dari astrologi. Berikut 5 zodiak paling open minded, seperti dilansir dari Best Life.

1. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/George Milton)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/George Milton)

Libra menghargai keadilan, sifat yang membuat mereka berpikiran terbuka.

"Libra diperintah oleh Venus dan benci menyinggung siapa pun atau berkonflik dengan orang lain," kata Constance Stellas, astrolog dan penulis Jurnal Astrologi. 

"Mereka berpikiran terbuka bahkan secara pribadi mungkin tidak setuju dengan pilihan seseorang. Dalam hubungan, mereka mengangguk dengan sopan dan memberi ruang pada orang lain," lanjutnya.

Jika mereka terlempar oleh pandangan oposisi seseorang, kemungkinan besar tidak akan menantang orang tersebut. Sebaliknya, Libra akan menawarkan telinga yang biasa mendengarkan untuk mencoba dan memahami alasannya.

2. Sagitarius

Sagitarius selalu berusaha memperluas wawasan, seringkali mencari sudut pandang dan debat yang berlawanan.

"Sagitarius harus terus memperluas wawasan dan mengisi hidup dengan sesuatu yang baru, seperti bidang aktivitas baru, hobi, pengalaman, dan banyak lagi," kata Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio. 

"Jadi, mereka lebih terbuka terhadap ide-ide yang tidak konvensional. Sebab, mereka melihatnya sebagai peluang sempurna untuk menghadirkan hal baru ke dalam hidup," lanjutnya.

Maka dari itu, kamu perlu mengajak Sagitarius untuk berlibur di menit-menit terakhir atau beri tahu mereka tentang buku indie keren yang sedang dibaca, dan mereka pasti sangat gembira.

3. Pisces

Pisces memiliki keterbukaan pikiran dan orangnya sangat jujur. Selain itu, mereka tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun.

"Sensitivitas mereka adalah sesuatu yang membuat Pisces sangat sadar akan emosi sendiri serta emosi orang lain, suatu sifat yang dapat membantu mereka untuk berpikiran terbuka. Sebab, mereka ingin melibatkan orang lain, serta merasa termasuk diri mereka sendiri," kata Patsy Sanchez, asisten editor Zodiac Sign. 

"Belas kasih yang dimiliki seorang Pisces dapat membuat mereka ingin berpikir secara berbeda, dan selalu memberi kesempatan pada orang atau situasi," lanjutnya.

Kamu tidak boleh takut dihakimi atau dimarahi saat mengobrol dengan Pisces. Di sisi lain, mereka akan membuatnya cukup nyaman untuk mengungkapkan rahasia terdalam Anda.

4. Aries

Aries dikenal bersemangat, berani, dan tidak sabar. Ternyata, zodiak ini menerapkan sifat-sifat itu pada pandangan dunia umum mereka.

"Aries memperjuangkan keadilan dan berpikiran terbuka tentang semua orang," kata Stellas. 

"Mereka tidak membeda-bedakan ketika sampai pada pertanyaan tentang hak orang lain, underdog, atau gerakan tidak populer," lanjutnya.

5. Gemini

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, itu artinya mereka fleksibel dengan ide dan keyakinannya. Jadi, tidak mengherankan mereka adalah salah satu anggota zodiak yang open minded.

"Dengan lambang si kembar, Gemini dikenal mampu melihat kedua sisi argumen," kata Tay Francis, pelatih desain manusia, astrologi, dan pemberdayaan diri. 

"Mereka dengan penempatan Gemini yang berat cenderung menikmati terlibat dalam debat dan diskusi yang bersemangat. Faktanya, Gemini bisa sangat open minded terhadap perspektif baru sehingga orang-orang ini bisa tersesat dan kehilangan sudut pandang mereka sendiri," lanjutnya.

6. Aquarius

Aquarius dikenal cerdas dan eksperimental. Dua hal ini sejalan dengan open minded yang dimiliki mereka. 

"Misi hidup mereka adalah mengisi keberadaan dengan sesuatu yang baru, tidak biasa, inovatif, dan revolusioner," kata Alta.

"Mereka menyukai segala sesuatu yang tidak standar, orisinal, dan kreatif,tidak heran mereka akan menjadi orang pertama yang bepergian ke tempat yang tidak biasa, mencoba makanan eksotis, atau memunculkan ide menarik tentang seks." lanjutnya.

Terlebih lagi, ini adalah hal-hal yang membuat mereka paling bahagia. Jika kamu sangat tertutup, mungkin tidak akan cocok dengan Aquarius yang tidak konvensional.

Rekomendasi