Dilamar Rizky Febian, Mahalini Ungkap Respon Ayahnya Soal Perbedaan Agama

| 12 May 2023 06:06
Dilamar Rizky Febian, Mahalini Ungkap Respon Ayahnya Soal Perbedaan Agama
Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

ERA.id - Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan di The Langham, Senayan pada Minggu (7/5/2023). Pertunangan itu berhasil mencuri perhatian lantaran keduanya memeluk agama yang berbeda. 

Mahalini memeluk agama Hindu dan putra Sule ini merupakan seorang Muslim. Selain itu, Indonesia belum melegalkan pernikahan beda agama. Banyak netizen bertanya-tanya siapakah yang akan pindah agama.

Bahkan, ada yang menduga Mahalini sudah mualaf. Sebab, acara lamaran dihadiri oleh seorang ustaz. Walau keduanya memeluk agama berbeda, Mahalini dan pelantun lagu "Cuek" ini sudah mengantongi restu dari orang tua masing-masing.

Sebelum resmi dilamar oleh Rizky Febian, pelantun lagu "Sial" ini sempat menceritakan sosok ayahnya kepada Anang Hermansyah. Mahalini mengungkapkan respon ayahnya mengenai perbedaan agama.

Baginya, sang ayah adalah tipe orang tua yang santai dan berpikiran terbuka dalam urusan agama. Bahkan, Mahalini tak percaya ayahnya memiliki pikiran terbuka.

"Papa tuh lebih open minded sih orangnya. Walaupun di awal aku ngelihat mama yang open minded," ucap Mahalini, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol ASIX. 

"Papa terlihatnya orangnya ketus. Suatu hal yang menurut aku tinggi di Indonesia, deh, agama. Aku ngomong sama papa, dia se-open minded itu. Aku nggak percaya, 'Ini bapakku?" tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat menyinggung soal dirinya yang telah mengingatkan terkait perbedaan agama yang tampaknya menjadi penghalang bagi Rizky Febian dan Mahalini.

"Saya bilang sama Iky, Iky juga sudah tahu risikonya seperti apa kalau nikah sama Mahalini. Pubik juga tahu," tutur Sule, dikutip dari kanal YouTube TransTV.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini memperlihatkan prosesi lamaran dengan balutan busana nuansa hijau tua. Rizky Febian mengungkapkan alasannya ingin menikahi sang pujaan hati. 

Melalui akun Instagram-nya, putra sulung Sule ini membagikan momen bahagia lamaran dengan Mahalini. Rizky Febian menegaskan kalau tujuan mereka untuk ke pelaminan lantaran memiliki tujuan yang sama, meski keduanya menganut agama berbeda.

"Satu tuju." tulisnya, dikutip dari akun Instagram @rizkyfbian

Rekomendasi