Terseret Isu Perselingkuhan, Kini Widy Vierratale Muncul Berduaan dengan Virgoun

| 05 May 2023 21:20
Terseret Isu Perselingkuhan, Kini Widy Vierratale Muncul Berduaan dengan Virgoun
Widy Vierratale (Foto: Instagram/@widikidiwdkdw)

ERA.id - Tenri Anisa, wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun muncul dihadapan publik. Ia mengklarifikasi foto terkait dirinya dengan suami Inara Rusli yang dikira berduaan di dalam mobil. 

Tenri mengatakan wanita yang ada di dalam mobil dengan Virgoun adalah Widy Vierratale. Meski begitu, Widy dan Virgoun belum memberikan klarifikasi terkait tudingan tersebut.

Kini, wanita bernama asli Widy Soediro Nichlany ini terlihat muncul bersama Virgoun di atas panggung. Widy membagikan ulang momen bersama Virgoun dari unggahan Instagram stories milik Rayi Putra.

Keduanya menyanyikan lagu "Seluruh Nafas Ini", yang dipopulerkan oleh Virgoun dan Gisella Anastasia.

Virgoun dan Widy Vierratale (Foto: Instagram stories/@widikidiwdkdw)
Virgoun dan Widy Vierratale (Foto: Instagram stories/@widikidiwdkdw)

Dalam keterangannya, pelantun lagu "Ghosting" mengungkapkan dirinya menemani Virgoun saat bernyanyi. Ia melihat pria berusia 36 tahun ini sedang bersedih. 

"Mendadak lagi nemenin Gonzo di atas panggung. Kali ini karena dia yang sedang berlinang matanya," tulisnya, dikutip dari Instagram stories @widikidiwdkdw pada Jumat (5/5/2023).

Sebelumnya, Tenri Anias membantah dirinya menjadi perebut laki orang alias pelakor. Dia mengklarifikasi soal foto dengan Virgoun yang dikira berduaan di dalam mobil. Ia menyebut wanita yang ada di dalam mobil itu adalah Widy Vierratale.

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widy Viera maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya. Saya juga tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," kata Tenri, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Rekomendasi