Beraksi Pole Dance, Penampilan Seksi Cinta Laura Berperan Sebagai PSK Bikin Netizen Syok: Astagfirullah Aurat!

| 19 Dec 2022 11:15
Beraksi Pole Dance, Penampilan Seksi Cinta Laura Berperan Sebagai PSK Bikin Netizen Syok: Astagfirullah Aurat!
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

ERA.id - Cinta Laura menuai kritikan dari netizen usai mengambil peran sebagai seorang pole dancer dan pekerja seks komersial atau PSK di serial Scandal 2: Love, Sex, and Revenge. Kritikan ini dilontarkan di unggahan terbaru Cinta di Instagram.

Pada unggahan tersebut, Cinta membagikan proses latihan dan hasil syuting adegan dirinya di pole dance dalam serial tersebut. Ia menyebut untuk mendapatkan hasil adegan yang bagus memerlukan latihan dan perjuangan yang berat.

"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Terima kasih @jungkoagus_official yang sabar mengajariku semuanya dalam waktu singkat," tulis Cinta Laura pada keterangan unggahannya.

Saat melakukan pole dance itu, Cinta Laura mengenakan kostum bodysuit tanpa lengan, yang menampilkan lekuk tubuh seksinya. Pada bagian depan terdapat beberapa lubang yang menunjukkan kulut bagian perutnya.

Tak hanya itu, bagian bawah kostum itu juga cukup pendek. Ini membuat kaki jenjang Cinta Laura terpampang jelas serta kemolekan tubuhnya. Pada adegan itu, Cinta juga menampilkan tarian sensual yang makin menuai kritik dari netizen.

Selain Cinta Laura, serial Scandal 2 juga menuai kritikan dari netizen. Mereka menyebut bahwa film yang mengangkat isu PSK itu tidak mendidik.

"Astagfirullah, aurat," komentar netizen.

"Cinta please jangan film-film begini. Gak suka lihat Cinta begini," ucap yang lain.

"Serius nanya nih ya, sisi mendidiknya dari serial ini apa sih? Knp belakangan series Indonesia jadi tipe2 yang begini sih?" sambung yang lain.

Rekomendasi