Perankan PSK Tuai Kritikan, Cinta Laura Balas Menohok: Kerugianmu!

| 20 Dec 2022 09:55
Perankan PSK Tuai Kritikan, Cinta Laura Balas Menohok: Kerugianmu!
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

ERA.id - Cinta Laura memberikan balasan terkait kritik dari netizen mengenai serial terbaru yang dibintanginya, yakni Scandal 2. Diketahui, pada serial ini Cinta berperan sebagai pekerja seks komersial dan pole dancer, yang menuai banyak kritikan.

Menurut Cinta, orang-orang tak seharusnya langsung memberikan pandangan buruk terhadap serial yang dibintanginya itu. Ia mengatakan bahwa, mereka yang menilai secara buruk akan mengalami kerugian.

"Untuk kalian yang sudah berpikiran negatif, berasumsi buruk tentang inti cerita series ini tanpa pakai akal kritis dan menghakimi orang-orang yang terlibat, kerugianmu," tulis Cinta Laura pada unggahan Instagram, Senin (19/12/2022).

Cinta berharap agar netizen yang sudah mengkritik dan menghujat memiliki kehidupan yang sempurna. Hal itu berupa sarkasme terhadap orang-orang yang mengkritik dan merendahkan pekerjaan seorang PSK yang diperankannya di serial tersebut.

"Aku doakan kalian sendiri sudah dijalan hidup yang sempurna dan mencapai tingkat moralitas tertinggi agar merasa layak untuk menghakimi kepribadian dan jalan hidup orang lain," tuturnya.

Sebagai informasi, sebelumnya kritikan terhadap serial Scandal 2 ini diberikan netizen usai Cinta Laura mengunggah proses dan hasil dirinya melakukan pole dance. Penampilan seksi Cinta disorot, hingga serialnya dinilai tidak mendidik.

Rekomendasi