Dibilang Tidak Bermoral Gegara Perankan PSK, Cinta Laura Anggap Pikiran Masyarakat Cetek

| 29 Dec 2022 12:15
Dibilang Tidak Bermoral Gegara Perankan PSK, Cinta Laura Anggap Pikiran Masyarakat Cetek
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

ERA.id - Belum lama ini, Cinta Laura tergabung dalam serial Scandal 2 dan memerankan tokoh bernama Luna. Sayang respon dari netizen justru banyak yang menghujat, lantaran Cinta berperan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) dan dianggap tidak menampilkan nilai moral.

Lewat YouTube The Leonardo's, Kamis, (29/12/2022), ia geram dengan hal itu, aktris cantik kelahiran Jerman sebut masrayakat Indonesia masih memiliki pemikiran yang dangkal.

"Keliatan banget bahwa society kita memiliki pikiran cetek. Kenapa? aku kasih contohnya. Sengaja nih manas-manasin netizen. Series aku Scandal 2 baru keluar. Banyak banget netizen komen, padahal belum pernah nonton satu episode pun," ucap kesal Cinta Laura.

Dia menjelaskan, hanya karena satu adegan yang memperlihatkan Cinta Laura sedang menari tiang (pole dance). Netizen langsung mencibir Cinta di media sosial.

"Hanya dari satu cuplikan di mana aku lagi pole dance (tari tiang). Hanya dari satu kalimat dimana karakter aku bilang aku memilih menjadi seorang pelacur. Mereka langsung berasumsi, 'oh Cinta kenapa sih mau aja main series yang jadi karakter tidak bermoral'," tambahnya.

Cinta Laura menegaskan bahwa serial tersebut bukan bermaksud untuk mendukung prostusi atau pekerjaan PSK. Dia menyuruh netizen untuk menonton serial tersebut secara menyeluruh, agar mengetahui pesan yang ingin disampaikan.

"Dan aku kasih tahu, series aku itu bukan membenarkan prostitusi, bukan menjustifikasi aksi-aksi tidak bermoral, yang berusaha kita lakukan adalah membuka perbincangan di masyarakat kita untuk menyadari bahwa lagi-lagi, kadang orang melakukan suatu hal karena tidak punya pilihan lain," tutur Cinta.

Tags : Cinta Laura psk
Rekomendasi