Ciri-cirinya Mirip Syahrini, Peramal Ini Sebut Artis S Akan Cerai di Tahun 2023: Kebohongan yang Terbongkar

| 20 Dec 2022 19:30
Ciri-cirinya Mirip Syahrini, Peramal Ini Sebut Artis S Akan Cerai di Tahun 2023: Kebohongan yang Terbongkar
Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram/@princessyahrini)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video ramalan dari seorang peramal ahli tarot. Peramal yang tak diketahui namanya ini menyebut akan ada artis inisial S yang bercerai di 2023.

Banyak netizen menduga bahwa artis inisial S yang diramal itu adalah penyanyi Syahrini. Sang peramal menyebut bahwa artis inisial S memiliki ciri-ciri cantik, kaya raya hingga memiliki ciri khas.

"Inisialnya adalah S. Beliau cantik, beliau juga kaya raya, fenomenal dengan beberapa ciri khasnya beliau yang manja," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @conglie_willneverdie.

Sang peramal menyebut bahwa artis inisial S ini sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 3 tahun. Tetapi, kini keadaannya sedang kritis, baik itu dalam rumah tangga maupun finansial.

"Artis ini juga sudah lumayan melanglang buana dan dia juga tiga tahun yang lalu beliau menikah dan sekarang juga sudah cukup kaya raya," papar sang peramal.

Peramal (Foto: Instagram/ @conglie_willneverdie)
Peramal (Foto: Instagram/ @conglie_willneverdie)

"Namun, kini artis tersebut sedang mengalami yang namanya krisis dalam rumah tangganya. Di mana sempat adanya perseteruan," lanjutnya.

Artis ini akan bercerai karena kebohongannya yang selama ini ditutupi dan akan terbongkar di tahun depan. Selain itu, masa lalu yang terbongkar membuat artis inisial S ini bercerai dengan pasangannya.

"Yang aku rasakan api panas ya mulai terbongkar kebohongan-kebohongan soal artis ini. Posisi saat ini beliau dalam kebingungan menentukan sikap yang juga karena sudah mulai dibatasi ya," jelasnya.

"Beliau sedang konflik, dalam konflik rumah tangga berujung perceraian. Ini terkait masa lalu beliau, ada kebohongan terbongkar dan ini menjadi penyebabnya." lanjutnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa artis inisial S adalah Syahrini. Bahkan, mereka ramai-ramai menghujat Syahrini dan mengungkit kembali hubungan masa lalu Reino Barack dengan Luna Maya.

"Jangan cerai dulu, masa kalah sama mantan yang betah 5 tahun," komentar akun @availa****.

"Eman rek. Mantan aja sampai 5 tahun, masa ini cuma 4 tahun," tulis akun @dhe*****.

"Biasanya sih terlepas ini ramalan benar/nggak tapi sudah ada gosip senternya/wacana cerai yang bocor ke telinga media. Terus kedengaran deh sama indigo-indigo ini," lanjut akun @tuscanypekin****.

Diketahui, isu miring kembali menerpa pasangan Syahrini dan Reino Barack. Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan sejak tahun 2019. Sampai sekarang, pasangan ini masih terus menuai perhatian.

Terbaru beredar isu akta cerai pelantun lagu "Sesuatu" dan Reino Barack di dunia maya. Selain itu, beredar rumor Syahrini pulang sendirian ke Jakarta dalam keadaan menangis-nangis.

Kabarnya, perempuan berusia 40 tahun ini pulang usai diminta pergi oleh ayah Reino Barack. Ada pun yang menyebut keretakan rumah tangga berhembus karena sampai sekarang pasangan ini belum kunjung diberikan momongan.

Walau diisukan cerai dan dicerca habis oleh hatter, Syahrini tak bergeming. Pihak keluarga Reino Barack atau Syahrini belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangga pasangan tersebut.

Rekomendasi