Ramal 2022, Peramal Hard Gumay Terawang Terjadi Tsunami Perbatasan Jawa Hingga Terbongkarnya Aib Artis Inisial R Simpanan Waria, Siapa?

Tim Editor

Hard Gumay (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

ERA.id - Pergantian tahun tinggal dua pekan lagi, tentu banyak yang tak sabar menantikan datangnya 2022 pasca melalui 2021 yang cukup berat dengan adanya pandemi Covid-19. Peramal ternama, Hard Gumay membocorkan apa saja yang akan terjadi pada tahun 2022. Mulai dari bencana alam hingga artis.

Mulanya, Hard Gumay mengungkapkan Indonesia akan mengalami tsunami. Pada akhir 2021 hingga awal 2022, tsunami terjadi diantara perbatasan Pulau Jawa dan Sumatera. Kejadian ini membuat banyak orang meninggal dunia.

"Pertama tsunami tidak terlalu besar. Perbatasan Pulau Jawa, Sumatera kena Lampung. Tidak kena Jakarta, tapi daerah Banten. Pergantian tahun Desember-Januari (memakan) korban jiwa," ujar Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan akan ada kasus menggeparkan datang dari aktor Indonesia dengan inisial R. Berdasarkan mata batinnya, ia membeberkan ciri-ciri dari aktor inisial R.

Hard Gumay (Foto: YouTube/Langit Entertainment)
Hard Gumay (Foto: YouTube/Langit Entertainment)



"Untuk selebriti yang menggaparkan dari aktor yang sangat populer dan sering muncul di layar kaca, menikah dengan penyanyi pedatang baru. Laki-laki ini inisialnya R," paparnya.

Pada 2022, aktor inisial R ini aibnya terbongkar bahkan pernah menjadi simpanan waria. Aib aktor ini diungkap oleh artis perempuan inisial M. Nantinya, aktor inisial R ini akan bercerai karena terbongkarnya aib dimasa lalu.

"Ditahun depan, tahun kembar 2022, dia banyak menemukan masalah musibah yang banyak. Salah satunya aib terbongkar bahwa dia pernah jadi simpanan waria. Ini yang membongkar salah satu selebriti perempuan yang membongkar aib laki-laki itu. Perempuan ini inisial M," tuturnya.

"Muncul video perselingkuhan si R dengan pesinetron wanita. Tersebar videonya, tapi sempat sebuah kamar asusila. Ini kasus sampai kepolisian. Permasalah dan aib ini penghujung 2022 jadi bercerai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengungkapkan akan ada artis pria yang tewas kecelakaan. Ada pun seorang artis perempuan yang jarang terdengar, tetapi meninggal dunia secara mendadak.

"Selebriti laki-laki pada Juli 2022 kecelakaan, mendadak, meninggal dunia. Selebriti wanita tidak ada kabar sakit, tidak ada kabar apapun, muncul dimedia meninggal dunia." ujarnya.

Tag: ramalan artis anak indigo ramalan bencana alam Ramalan kematian ramalan 2022 peramal

Bagikan: