Cerai Setelah 11 Tahun Menikah, Kini Viral Video Dodi Hidayatullah Beri Mahar Surah Ar-Rahman, Netizen: Astagfirullah

| 21 Dec 2022 16:07
Cerai Setelah 11 Tahun Menikah, Kini Viral Video Dodi Hidayatullah Beri Mahar Surah Ar-Rahman, Netizen: Astagfirullah
Dodi Hidayatullah dan Auliya (Foto: Instagram/@dodihidayatullah)

ERA.id -  Kabar terbaru dari Dodi Hidayatullah, salah satu anggota grup musik Adam berhasil mengejutkan publik. Hal ini karena Dodi mengumumkan dirinya telah bercerai dengan sang istri, Auliya Rahmi Fadillah. 

Pernikahannya yang berusia 11 tahun ini harus kandas di tengah jalan. Namun, belum diketahui apa penyebab perceraian Dodi dengan Auliya. Kabar perceraian ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya Dodi Hidayatullah. 

Seiring klarifikasi perceraian, kini viral video ijab kabul Dodi Hidayatullah yang memberikan mahar surah Ar-Rahman kepada Auliya. Dalam video itu, Dodi memakai pakaian serba putih khas akad nikah, dengan kalung rangkaian bunga melati.

Dalam video yang beredar, Dodi terlihat sedang melafalkan surah Ar-Rahman dengan pengeras suara. Ia memejamkan mata dan menangis ketika melafalkan surah Ar-Rahman. Ketika memberikan mahar, ia dipantau pemuka agama. 

Video Dodi yang memberikan mahar berupa surah Ar-Rahman 11 tahun lalu itu pun viral. Video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Publik merasa takjub karena mahar pernikahan mereka berupa surah Ar-Rahman. Mereka tak menyangka bahwa Dodi dan Auliya ujung-ujungnya bercerai.

"Banyak orang tumah tangga kelihatan harmonis, tiba-tiba cerai. Emang ya yang nampak di ruang indah belum tentu sesuai," komentar akun @resvi_qori****

"Yang maharnya Ar-Rahman kenapa pada cerai?" tanya akun @grescy.p****

"Astagfirullah apa sebenarnya arti jodoh," kata akun @viieyudis*****

Sebelumnya, Dodi mengumumkan perceraiannya lewat Instagram pribadinya. Tentunya, pengumuman ini berhasil mengejutkan publik sebab selama ini mereka selalu terlihat harmonis.

"Maaf, karena saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang-sekarang, hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yang belum pasti dan masih di perjuangkan untuk kebaikan," tulis Dodi, dikutip dari Instagram-nya, Rabu (21/12/2022). 

Dodi Hidayatullah mengatakan perceraian dimulai dari pisah ranjang antara dirinya dengan Auliya selama lima bulan, tepatnya pertengahan Juli 2022.

"Per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk berpisah dengan saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dodi Hidayatullah mengucapkan terimakasih kepada Auliya karena sudah menemaninya selama 11 tahun. 

"Bukan waktu yang sebentar, banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak-anak. Doakan kami," tutupnya.

Rekomendasi