Lesti Kejora Alami KDRT, Video Lawas Rhoma Irama Ngaku Tak Kenal Rizky Billar Viral Lagi

| 05 Oct 2022 12:15
Lesti Kejora Alami KDRT, Video Lawas Rhoma Irama Ngaku Tak Kenal Rizky Billar Viral Lagi
Lesti, Rizky Billar, dan Rhoma Irama (YouTube)

ERA.id - Kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar kini masih menjadi sorotan publik. Di tengah hal tersebut, video lawas Lesti dan Rizky bersama Rhoma Irama pun kembali viral.

Video tersebut diunggah di YouTube Rhoma Irama pada 18 Maret 2022. Dalam video, Rhoma mengaku bahwa ia tidak mengenal Rizky Billar, dan hanya mengetahui sosok Lesti Kejora saja.

"Saya cuma kenal Lesti," ujar Rhoma Irama.

"Astagfirullah pak haji," sahut Lesti sambil tertawa.

Kemudian, Rhoma Irama menanyakan sosok Rizky Billar. Rhoma mengatakan bahwa ia tidak familiar dengan Rizky dan menanyakan profesi dari suami Lesti Kejora itu.

"Billar ini siapa gitu ya. Makanya, ini penyanyi pop atau penyanyi dangdut? Billar ini penyanyi?" tanya Rhoma.

"Bukan pak haji. Suara saya biasa-biasa saja, tapi mau jadi penyanyi," jawab Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rhoma menanyakan apakah Rizky Billar pemain sinetron atau bukan. Ia mengaku tidak menonton sinetron sehingga tak mengenal siapa Rizky Billar.

"Pemain sinetron? Sorry banget, saya jarang nonton sinetron. Tapi kamu ganteng. Percaya deh saya kamu bintang sinetron," jelas Rhoma.

"Lumayanlah menyembuhkan luka," jawab Rizky Billar bercanda.

Potongan video tersebut kini viral di media sosial dan banyak mendapat komentar netizen. Banyak dari netizen yang mengaku juga tidak mengetahui sosok Rizky Billar, sebelum ia berpacaran dan menikah dengan Lesti Kejora.

"Sama pak haji, gue juga nggak tahu Billar, tahunya pas dia viral dan dijodohin sama Lesti," komentar salah satu netizen di akun @rumpi_gosip.

"Gue juga tahu Billar pas dekat sama Lesti, sebelumnya gak tahu sama sekali. Mau dia dibilang pemain sinetron atau FTV tapi gk pernah lihat," sambung yang lain.

Rekomendasi