Ajak Netizen Tebak Inisial Calon Suami, Larissa Chou Bakal Menikah Lagi?

| 23 Nov 2022 16:22
Ajak Netizen Tebak Inisial Calon Suami, Larissa Chou Bakal Menikah Lagi?
Larissa Chou (Instagram/larissachou)

ERA.id - Larissa Chou menuai perhatian kembali lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pada unggahan tersebut, Larissa mengajak netizen untuk bermain tebak-tebakan mengenai inisial nama calon suaminya.

Pada unggahan, terlihat Larissa melakukan mirror selfie. Ia tampa mengenakan pakaian berwarna putih, yang dipadukan dengan hijab merah mudah panjang, dan senyuman terpatri pada wajahnya.

"Main tebak2an. Coba tebak calon suami Larissa nanti inisial depan namanya huruf apa?" tulis Larissa Chou pada keterangan unggahannya, Selasa (22/11/2022).

Postingan Larissa Chou itu sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka menebak inisial calon suami Larissa nanti, hingga menanyakan perihal dirinya akan menikah lagi pasca cerai dari Alvin Faiz.

"Tebak nama calon suami? Wih bakal nikah lagi nih kayaknya," komentar salah satu netizen.

"Inisial B sampai Z ci, jangan lagi yang A ya," ucap yang lain.

"Huruf apa aja deh ci, asal satu keluarganya tidak pembohong besar ya dan pernikahan cici langgeng," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Larissa Chou sendiri sampai saat ini memang masih belum menikah atau menjalin hubungan dengan siapa pun, sejak bercerai dengan Alvin Faiz pada Mei 2021. Larissa hidup bersama anaknya, sedangkan Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Rekomendasi