Disebut Mirip Kim Kardashian Versi Indonesia, Sarah Azhari Tertawa: Semoga Rezeki Sama

| 23 Dec 2022 16:00
Disebut Mirip Kim Kardashian Versi Indonesia, Sarah Azhari Tertawa: Semoga Rezeki Sama
Sarah Azhari (Foto: Instagram/@sazarita)

ERA.id - Penampilan Sarah Azhari kerap mengingatkan publik pada sosok Kim Kardashian. Kedua selebriti ini ternyata memiliki beragam kemiripan. Tak heran, kakak Rahma Azhari ini kerap disebut sebagai Kim Kardashian versi Indonesia. 

Mengetahui hal itu, Sarah Azhari akhirnya buka suara. Sarah akui dirinya kerap disandingkan dengan Kim Kardashian. Sembari tertawa, ia berharap rezekinya bisa sama seperti Kim Kardashian. 

"Memang ada yang membanding-bandingkan ya. Kita ambil positif aja, semoga rezeki kita sama. Biasa aja (disamain kardashian)," kata Sarah Azhari saat berkunjung ke kantor Era.id, Kamis (22/12/2022).

Bintang film Hantu Cantik Kok Ngompol ini menceritakan awal mula kariernya tembus di dunia entertain. Ia mengaku awalnya tidak ada niatan untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namun, ia akhirnya memberanikan diri untuk terjun ketika diberikan dukungan oleh tim label.

Sarah Azhari (Foto: Era.id/Irfan)
Sarah Azhari (Foto: Era.id/Irfan)

"Kalau saya tahu diri, saya bukan siapa-siapa. Pada awalnya nggak berminat terjun di dunia entertain. Di entertain paling belakang layar," ujar Sarah Azhari.

"Tapi karena ada tim label yang support. Sudah ikut aja, syuting segala macam. Itu disediakan sama mereka, akhirnya saya luluh juga," lanjutnya.

Perempuan berusia 45 ini juga mengungkapkan resolusinya 2023. Baginya, resolusi kehidupan tidak hanya untuk 2023, melainkan harus diterapkan setiap hari. Baginya, resolusi terbaik adalah memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

"Buat saya, resolusi setiap hari harus selalu ada. Bagaimana memperbaiki diri kita menjadi lebih baik, lebih sehat, lebih semuanya. Buat saya, setiap hari dipikirkan hal-hal itu. Bukan hanya resolusi 2023, tapi tiaphari," tutupnya.

Rekomendasi