Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran, Sayang Tak Terlalu Serius karena Suatu Alasan

| 19 Nov 2021 11:50
Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran, Sayang Tak Terlalu Serius karena Suatu Alasan
Kim kardashian dan pete davidson pacaran (instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian dan Pete Davidson akhirnya mengungkap hubungan kedekatannya. Keduanya dipastikan berpacaran meskipun tidak terlalu serius menjalin hubungan.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim Kardashian mengungkap bahwa kedekatan yang selama ini memicu rumor akhirnya dikonfirmasi. Keduanya disebut terlihat benar-benar bahagia bersama.

"Mereka benar-benar bahagia dan melihat ke mana perginya. Pete telah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin melihat orang lain," kata sumber itu dikutip E!News, Jumat (19/11/2021).

Sumber itu juga mengatakan meskipun Pete memberi tahu semua orang tentang hubungannya, Pete juga mengaku bahwa dia tidak terlalu serius dengan Kim. Hal ini bahkan tidak terlalu menjadi masalah bagi hubungan mereka.

"Dia memberi tahu beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius tetapi dia tidak melihat orang lain. Dia mencoba untuk tidak mempermasalahkannya tetapi sangat menyukainya," ungkapnya.

Meski ibu empat anak itu diketahui tidak terlalu mempermasalahkan keseriusan Pete, Kim disebut jatuh cinta kepada mantan kekasih Phoebe Dynevor tersebut.

Bahkan sumber itu menjelaskan kondisi Kim yang nyaman dan sering tertawa sepanjang waktu saat bersama dengan Pete.

"Kim jatuh cinta padanya dan itu sangat menarik baginya. Dia (Pete) membuatnya tertawa sepanjang waktu mereka bersama dan dia benar-benar terpesona olehnya," jelas sumber itu.

Sebelumnya Kim Kardashian membawa Pete Davidson untuk datang ke rumah Kris Jenner di Palm Springs. Saat itu bahkan Pete terlihat kompak dengan menggunakan pakaian yang sama.

Sejak saat itu rumor hubungan mereka semakin kuat dan dibicarakan. Netizen bahkan menilai pertemuan itu sebagai salah satu kesepakatan besar yang dilakukan oleh mereka.

Meski hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson terungkap, tidak diketahui pasti kapan pastinya hubungan itu mulai berjalan. Tetapi seorang sumber mengatakan Kim sempat bertemu dengan Pete di New York dan menikmati malam bersama selama dua hari.

Namun pertemuan itu hanya sebatas pertemuan santai karena Kim masih belum siap menjalin hubungan kembali setelah bercerai dengan Ye alias Kanye West.

Kim sebelumnya mengenal Pete selama pernikahannya dengan Ye, tetapi pasangan itu terhubung kembali ketika dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live pada awal Oktober.

Untuk penampilan pertamanya di serial komedi, dia dan Pete memerankan Putri Jasmine dan Aladdin dalam sketsa di mana mereka berbagi ciuman di atas karpet ajaib.

Hanya beberapa minggu kemudian, Kim dan Pete difoto bergandengan tangan di atas rollercoaster di Knott's Berry Farm di Yorba Linda, California.

Rekomendasi