Kantor Emil Dardak Digeledah KPK, Arumi Bachsin Ikut Kena Sasaran

| 24 Dec 2022 11:00
Kantor Emil Dardak Digeledah KPK, Arumi Bachsin Ikut Kena Sasaran
Arumi Bachsin (instagram/arumibachsin_94)

ERA.id - Instagram Arumi Bachsin mendadak dipenuhi dengan komentar kebencian. Hal ini terjadi pasca kabar yang ramai diberitakan tentang penggeledahan kantor Emil Dardak oleh KPK.

Penggeledahan kantor Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus suami Arumi Bachsin. Emil Dardak, dilakukan oleh KPK pada 21 Desember 2022. Sejak saat itu, Instagram Arumi dibanjiri komentar kekecewaan dan kebencian dari netizen

"Mbak @arumibachsin_94 gimana pendapat nya soal Kantor Suami mbak, @emildardak di geledah dan di gerbek @official.kpk?" tanya akun @nicodelanoleo1997****.

"Kalau Sampai Benaran Beritanya Korupsi Berarti Rekor Ini GUBERNUR Dan WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR Kena OTT Bareng," timpal @febriani.mir****.

"Behhhh jdi pemimpin daerah buat korupsi ya suamin nya @arumibachsin_94," ujar @pandathecap****.

Diketahui tim penyidik KPK melakukan penggeledahan ruang kerja Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Dardak, Rabu (21/12/2022). Penggeledahan ini dilakukan penyidik terkait kasus dugaan suap yang menjerat Wakil Ketua DPRD Sahat Tua Simandjuntak, yang kini telah menjadi tersangka.

Dari penggeledahan ruang kerja Gubernur dan Wagub Jatim, KPK membawa tiga koper yang kemudian dimasukkan ke dalam tiga mobil MPV yang berada di luar gedung. Proses penggeledahan diketahui berlangsung selama enam jam, mulai pukul 11:00 hingga 19:36 WIB.

Sejauh ini Arumi Bachsin belum memberikan komentar terkait penggeledahan kantor suaminya. Sementara di akun Instagram-nya, Arumi terakhir kali membagikan unggahan pada momen Hari Ibu.

Rekomendasi