Heboh Video Syur Mirip Rezky Adity Beredar di Twitter, Ramalan Artis Inisial R Terbukti Benar?

| 25 Dec 2022 19:30
Heboh Video Syur Mirip Rezky Adity Beredar di Twitter, Ramalan Artis Inisial R Terbukti Benar?
Diduga video syur Rezky Aditya (Foto: Twitter)

ERA.id - Media sosial Twitter mendadak heboh pada Minggu (25/12/2022). Sebuah potongan video syur muncul dengan penampakan pemeran mirip artis Rezky Aditya. Dalam video itu, terihat sosok pria sedang berbaring di tempat tidur.

Pria yang mirip Rezky Aditya itu mengenakan kaus putih dan celana jins yang terbuka. Sang pria memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan juga menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali.

Netizen yang melihat cuplikan video itu langsung heboh, hingga ada yang berburu link. Selain itu, ada juga netizen yang mengaitkan dengan ramalan Hard Gumay yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Di mana sang peramal mengataka ada artis berinisial R yang video syurnya bocor.

Hard Gumay menyebut artis R tersebut sudah menikah dan diduga berselingkuh hingga video asusilanya tersebar.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," kata Hard Gumay.

Artis R yang ada di dalam video seks tersebut dikenal sebagai sosok artis FTV yang alim.

"Laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama laki dan perempuan (inisial R)," lanjutnya.

Atas beredarnya video tersebut, artis bersangkutan yang diduga mirip belum memberikan tanggapan apa pun. Berdasarkan pantauan Era.id di media sosial Rezky Aditya dan Citra Kirana sang istri, mereka tengah asyik menghabiskan waktu bersama

Rekomendasi