Ungkap Keaslian Video, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Rebecca Klopper Masih Simpan Video Syur Lain

| 24 May 2023 18:50
Ungkap Keaslian Video, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Rebecca Klopper Masih Simpan Video Syur Lain
Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang soal kasus video syur berdurasi 47 detik yang mirip Rebecca Klopper. Sang peramal menyebut bahwa video syur tersebar di media sosial ini memang asli dan bukan editan.

Peramal berhijab ini menerawang video syur 47 detik ini sebenarnya sudah lama. Hanya saja, videonya baru terungkap dan tersebar di media sosial baru-baru ini.

"Banyak yang tanya ini bener apa nggak, editan atau asli. Video ini asli udah lama malah, tapi baru kesebar," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @titisannyairatukidul__.

Lebih lanjut, sang peramal merasa saat itu kekasih Fadly Faisal khilaf. Selain itu, sang peramal menyebut bintang film Sesat ini masih memiliki beberapa video syur lainnya. Hanya saja, beberapa video itu belum tersebar luas.

Ramalan Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Ramalan Rebecca Klopper (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Mungkin dia lagi khilaf saat itu. Jadinya sekarang salah satu videonya kesebar deh, untung video yang lainnya aman. Karena masih ada yang lain, tapi ya sudahlah nggak usah di bahas," ungkapnya.

Sang peramal mengatakan penyebar video pernah mengancam perempuan berusia 21 tahun ini. Akan tetapi, Rebecca memilih mengabaikan ancaman tersebut.

"Ini yang nyebarin pernah ngancem ke R dari taun kemarin tapi nggak di gubris karena pikirnya nggak bakal berani nyebarin karena ada undang-undangnya dikira akan takut, eh ternyata disebarin juga, heboh deh jadinya," imbuhnya.

Sebagai penutup, sang peramal mendoakan agar kasus yang dialami Rebecca Klopper segera terselesaikan.

"Semoga cepet selesai masalahnya dan ketutup kasusnya dengan kasus yang lain yang akan muncul," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa miris apabila Rebecca Klopper terbukti benar pemeran dalam video syur durasi 47 detik.

"Waduh masih ada lagi ?? Rebeca kamu terlalu muda untuk berfikir jernih, sampe nggak mikirin efek jangka panjangnya," komentar akun @mella.yuli****.984

"Wahai anak-anak perempuan negri ini. Jagalah diri kalian, jangan gampang umbar nafsu. Jaman medsos gini bisa kesebar perbuatan asusila kalian. Kalau kalian nggak hormati diri sendiri, siapa lagi," tulis akun @febrichry*****

"Kalau udah lama berarti pas masih umur belasan ya nyai? sekarang kan umur 21 tahun ultahnya baru beberapa bulan lalu. Serem juga ya," kata akun @emma1401_adhy*****

Rekomendasi