Ditanya Soal Pelakor, Ayu Dewi Balas dengan Jawaban Elegan, Netizen Colek Denise: Dengar Tuh!

| 26 Dec 2022 12:30
Ditanya Soal Pelakor, Ayu Dewi Balas dengan Jawaban Elegan, Netizen Colek Denise: Dengar Tuh!
Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)

ERA.id - Denise Chariesta diduga punya hubungan gelap dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau. Bahkan dalam beberapa konten di media sosial Denise, dia secara terang-terangan menyindir kedua pasangan itu. Ayu Dewi akhirnya buka suara soal pelakor atau perebut laki orang.

Ayu Dewi dikenal sebagai perempuan yang sangat sabar. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan untuk tetap tenang meskipun sedang diganggu oleh pelakor.

"Seganas-ganasnya pelakor kalau memang jalannya sama Allah emang udah ditentukan sama dia atau sama kita, atau sama siapa itu sudah jalannya. Tidak perlu takut," ucap Ayu di akun TikTok (@ruangbahagiachanel), Senin, (26/12/2022).

Ayu Dewi menjelaskan, yang terpenting sebagai istri dia sudah menjalankan kewajibannya sebaik mungkin. Jika nanti hubungan kandas karena pelakor, berarti pertanda memang bukan takdirnya untuk berjodoh.

"Misal satu lepas ya memang bukan buat kita. Yang penting kita sudah jadi Istri yang baik, sudah usaha menjaga anak-anak. Kalau misal pada akhirnya pasangan kita bukan sama kita ya sudah," tutup Ayu Dewi.

Meski sempat diisukan sangat dekat dengan Denise. Regi Datau mengatakan bahwa Ayu Dewi akan selalu menjadi istri satu-satunya dalam hidup dia.

Tidak kunjung puas, Denise terus-terusan menyindir kemesraan Ayu Dewi dengan Regi Datau. Layaknya seorang sutradara, Denise memarahi Regi Datau karena ekspresinya sangat datar ketika bermesraan dengan sang istri.

"Tolong itu suaminya kurang ekspresinya, jangan bengong aja. Kalau dipeluk istri tolong senyum dikeluarin, kayak kemarin lho, senyum tulusnya, gitu. Tolong itu diulang lagi ya," ucap Denise.

Melihat Ayu Dewi dengan Regi Datau yang kembali mesra. Beberapa netizen justru ikut menyindir balik perilaku Denise.

"Dengar Itu Denise!," tulis @Ayu Yarni.

"Mbak Dewi perempuan hebat, baik, dan ceria. RD sudah beruntung dapet Mbak Ayu," tulis @ikohfaikoh8.

"Aslinya dia (Denise) belum move on," tulis @dian_1304

Rekomendasi