Regi Datau Diisukan Selingkuh dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi Tetap Ogah Cerai Gegara Ingat Pesan Mendiang Ibunda?

| 05 Oct 2022 13:20
Regi Datau Diisukan Selingkuh dengan Denise Chariesta, Ayu Dewi Tetap Ogah Cerai Gegara Ingat Pesan Mendiang Ibunda?
Ayu Dewi dan Regi Datau (Foto: Instagram/@mesayudewi)

ERA.id - Pengakuan Denise Chariesta yang pernah menjadi perebut laki orang alias pelakor selama 4 tahun jadi perbincangan publik.

Banyak yang menduga sosok pria tersebut adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Kepada Dokter Richard Lee, Denise menyebut pria yang sudah memiliki istri itu berprofesi sebagai pengusaha dan memiliki anak 3.

Pria itu memiliki istri yang berprofesi sebagai host ternama. Selain itu, ia secara gamblang menyebut pria itu inisial R.

Pria inisial R ini juga tak suka jika kehidupannya dijadikan konten. Hingga akhirnya, banyak yang menduga ciri-ciri disebutkan Denise adalah Regi Datau.

Seiringnya berhembusnya gosip miring tersebut, kini viral kembali video lama ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi Budiono yang memberikan pesan kepada sang anak.

Dalam cuplikan video tersebut, ibu anak tiga ini tampak menangis. Sebagai anak tunggal, ibunda berpesan kepada Ayu Dewi agar menyayangi Regi Datau dan ketiga anaknya.

Ayu Dewi dan ibunya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Ayu Dewi dan ibunya (Foto: Instagram/@rumpi_gosip) 

"Ibu enggak mengharapkan apa-apa dari Ayu. Ayu rukun ama suami, sayang sama anak, dan jangan memikirkan terlalu banyak mengenai orangtua. Kami berdua, ibu sama bapak, sudah cukup dapat kasih sayang dari Ayu," ujar ibu Ayu Dewi, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Sang ibunda juga berpesan kepada perempuan berusia 38 tahun ini lebih memikirkan nasib suami dan ketiga anaknya.

Sebagai orang tua, ibunda Ayu Dewi hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sang anak.

"Jadi kalau apa-apa, Ayu tuh pikirin suami, anak, dan rumah tangga. Jadi ibu selalu mendoakan, enggak kurang-kurang ibu mendoakan, supaya Ayu selalu dalam rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah," kata ibu Ayu Dewi.

"Jadi, jangan memikirkan lebih dari itu. Ibu enggak mengharapkan apa-apa dari kamu," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tak tega dengan Ayu Dewi yang memilih bertahan karena pesan orangtua dan ketiga anaknya.

"Disini mbak Ayu  anak tunggal. Ibu tempat cerita udah enggak ada. Jadi, dia benar-benar mempertahankan rumah tangga sebagai amanah orangtua," komentar akun @mia_shonysa******

"Seorang perempuan yang baik ketika sudah menikah, yang dipikirnya harta paling berharga adalah keluarga," kata akun @vavin****

"Kenapa dia bertahan karena dia tau semua kebaikan atau keburukan akan kembali diri sendiri, istri yang sabar. InsyaAllah surga ganjarannya, semua kesabaran dia pasti akan berbuah manis kelak," lanjut akun @eltiashopdo****

Rekomendasi