Adem Ayem di Medsos, Nadia Mulya Diam-Diam Gugat Cerai Suami, Netizen Curiga Ada Perselingkuhan

| 26 Dec 2022 15:10
Adem Ayem di Medsos, Nadia Mulya Diam-Diam Gugat Cerai Suami, Netizen Curiga Ada Perselingkuhan
Nadia Mulya. (Instagram/nadiamulya)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus model, Nadia Mulya yang diam-diam menggugat cerai sang suami, Dastin Mirjaya. Meskipun terlihat romantis di media sosial, hubungan mereka yang telah terjalin selama 17 tahun kini nyaris kandas.

Lewat akun TikTok (@Random.Post), Senin, (26/12/2022). Nadia Mulya telah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Dastin Mirjaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 14 November 2022.

Dalam gugatan tersebut, terdapat tiga permohonan yang diajukan oleh Nadia Mulya. Yaitu gugatan cerai, hak asuh anak, dan permohonan harta bersama.

Diketahui Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah melakukan dua kali sidang mediasi. Pada tanggal 14 dan 21 Desember 2022. Namun baik Nadia dan Dastin belum menunjukan adanya perdamaian usai mediasi. Alhasil sidang selanjutnya akan digelar kembali pada 28 Desember 2022, dengan agenda jawaban.

Nadia Mulya yang dikenal sebagai wanita mandiri menikah dengan Dastin Mirjaya, tanggal 12 Agustus 2005. Mereka telah dikarunai empat orang anak bernama Nadine Andjanimulya Mudijana, Nuala Andharamulya Mudijana, Delmar, dan Nilouh.

Menanggapi kasus perceraian, netizen justru kaget melihat Nadia dan Dastin akan berpisah. Pasalnya di media sosial, hubungan keduanya tampak akur dan romantis. Netizen lalu menduga bahwa adanya perselingkuhan, sampai membuat mereka akhirnya ingin bercerai.

"Hanya perselingkuhan yang mampu patahkan hati wanita mandiri," tulis audillanajwa.

"Kalau istri sudah bernai gugat cerai, biasanya kasus perselingkuhan," tulis khaibar12.

"Padahal sering ngevlog keluarga bahagia dan aanak mereka itu banyak. Sayang sekali haa," tulis hdssilviana.

Rekomendasi