Diisukan Rujuk Usai Gugat Cerai Bambang Gegara Selingkuh, Hanum Mega: Pelan-pelan Pak Supir

| 18 Sep 2023 17:35
Diisukan Rujuk Usai Gugat Cerai Bambang Gegara Selingkuh, Hanum Mega: Pelan-pelan Pak Supir
Hanum Mega dan Bambang (Foto: Instagram/@real.hanummegaa)

ERA.id - Selebgram Hanum Mega diisukan rujuk usai gugat cerai suaminya, Achmad Herlambang alias Bambang gegara ketahuan selingkuh. Hingga akhirnya, ibu anak dua ini klarifikasi mengenai isu tersebut.

Perempuan berusia 23 tahun ini sempat diduga rujuk lantaran membagikan video pendek di akun TikTok-nya. Ia mengisyaratkan sudah tidak galau lagi.

"Apa? Aku? Galau? Anjay galau," kata Hanum Mega yang ucapannya mengikuti sound TikTok.

Selain itu, Hanum Mega dan Bambang berada di dalam satu mobil. Bambang berjalan setelah keluar dari mobil. Lalu, sang beauty vlogger berjalan menuju mobil sedan warna putih yang ditumpangi oleh Bambang. 

Banyak netizen yang mencibir Hanum Mega lantaran dugaan rujuk. Sebab, sebelumnya Hanum Mega telah menjelek-jelekkan Bambang usai ketahuan selingkuh yang diunggah di media sosialnya.

Mengetahui kabar rujuk, Hanum Mega akhirnya buka suara. Melalui Instagram stories-nya, Hanum Mega nampaknya menyindir netizen yang mencibirnya. Ia membagikan foto sosok yang mengantarnya selama ini adalah supir pribadinya bernama Rifal.

Hanum Mega (Foto: Instagram/@real.hanummega)
Hanum Mega (Foto: Instagram/@real.hanummega)

"Pelan-pelan pak supir," tulis Hanum Mega.

Pada unggahan berikutnya, Hanum Mega memamerkan chat WhatsApp dirinya dengan supir pribadinya.

"Harus diklarifikasi," sindirnya.

Bahkan, Hanum Mega membagikan chat WhatsApp dengan Bambang. Chat itu menunjukkan pesan Bambang akan memulangkan Hakim. Dengan kesal, Hanum Mega menyindir para netizen.

"Papahnya anter hakim sekolah. Mamahnya anter Harumi ke RS. Apa besok-besok yang anterin Hakim sama Harumi netijen aja?" katanya.

Sebelumnya, Hanum Mega resmi bercerai dengan Bambang pada Rabu, 26 Juli 2023 kemarin. Ia menguggat cerai Bambang usai membongkar kasus dugaan perselingkuhan Bambang dengan adik kelasnya, Tama Tazia. 

Telah habis kesabaran, Hanum membongkar chat mesum sang suami dengan selingkuhan. Ia bahkan teringat sempat memergoki kelamin suami yang tampak lecet lantaran sudah berhubungan intim lebih dari 10 kali. 

Chat itu akhirnya viral dimedia sosial. Banyak yang membahas soal berhubungan intim hingga dengkul bergetar. Aksi perselingkuhan sang suami bukan pertama kali dipergoki oleh Hanum Mega. Hanum Mega menemukan bukti perselingkuhan Bambang dengan sang mantan. 

Rekomendasi