Bikin Para Shipper Makin Senang, Arya Saloka Terciduk Punya Cincin Mirip Sama Amanda Manopo

| 26 Dec 2022 16:58
Bikin Para Shipper Makin Senang, Arya Saloka Terciduk Punya Cincin Mirip Sama Amanda Manopo
Arya Saloka (kiri) dan Amanda Manopo (kanan). (Instagram/aladin.aryamanda)

ERA.id - Hubungan keluarga Arya Saloka dengan Putri Anne dinilai sedang tidak akur, bahkan diisukan berada diambang perceraian. Belum lama ini, Arya Saloka justru kedapatan punya cincin yang mirip dengan Amanda Manopo.

Arya Saloka dengan Amanda Manopo sering kali beradu peran dalam sinetron Ikatan Cinta. Meski sudah menikah, mereka berdua tetap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

Salah satu akun Instagram @aladin.words mengunggah foto, yang menduga bahwa Arya dan Amanda masing-masing memiliki cincin yang sangat mirip.

"SERENDIPITY (keberuntungan)," tulis caption, Senin, (26/12/2022).

Awalnya Arya Saloka terlihat memakai cincin di jari manis, dalam video behind the scene sinetron. Cincin tersebut bewarna emas dengan potongan bulat di tengah. Netizen yang melihat itu langsung kaget, karena cincin yang dipakai Arya sekilas mirip dengan punya Amanda Manopo.

Amanda sendiri terlihat memakai cincin yang sama, dalam acara Meet and Greet, 18 Desember 2022. Namun, berbeda dengan Arya yang mengenakan di jari manis, Amanda memakai cincin tersebut di jari kelingkingnya. Beberapa penggemar menduga bahwa cincin itu sebagai cincin couple.

Selain cincin, mereka berdua sering kali terlihat mengenakan barang yang sama. Mulai dari jaket, casing, dan kacamata. Hal ini memperkuat dugaan netizen yang menilai adanya kedekatan dalam hubungan mereka.

Melihat hal ini, baik dari Arya Saloka, Amanda Manopo, dan Putri Anne belum buka suara.

Beberapa netizen mengungkapkan rasa senang mereka di kolom komentar.

"Oh mungkin Buy 1 get 1 kaya casing hp," tulis @isvarasachi_.

"Difinisi punya ku punya mu , inti nya jaket ku jaket mu, kacamata mu kacamata ku , cassing mu cassing ku , dan cincin mu cincin ku. Pokok nya kalian berdua bikin kita semua makin sayang," tulis @asiahsadat4.

Rekomendasi