Arya Saloka Hapus Foto Sang Istri, Tiba-tiba Putri Anne Unggah Love Hitam, Isu Perselingkuhan Mencuat Lagi

| 26 Jul 2022 14:24
Arya Saloka Hapus Foto Sang Istri, Tiba-tiba Putri Anne Unggah Love Hitam, Isu Perselingkuhan Mencuat  Lagi
Arya Saloka-Putri Anne dan Arya Saloka-Amanda Manopo (Foto: Instagram/@aryaputrianne.dailu dan @aldebaranandin_)

ERA.id - Pasangan Arya Saloka dan Putri Anne kembali menjadi sorotan publik. Hubungan rumah tangga keduanya dikabarkan tidak baik-baik saja. Isu perceraian berawal dari mantan pemain sinetron Ikatan Cinta yang menghapus semua fotonya di Instagram pribadinya.

Arya Saloka hanya menyisakan beberapa foto. Namun, ia menghapus semua momen kebersamaan dengan sang istri tercinta, Putri Anne. Arya Saloka hanya menyisakan 12 foto yang masih tersisa. Selain itu, ia mengganti foto profil Instagram pribadinya.

Bapak anak satu ini malahan menyisakan beberapa foto dengan Amanda Manopo. Walau hanya tuntutan endorsment, kebersamaan Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali jadi sorotan. Hingga akhirnya, isu perselingkuhan mencuat kembali.

Arya Saloka (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Arya Saloka (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

Arya Saloka juga membatasi kolom komentar. Kebanyakan yang berkomentar adalah fans dari sinetron Ikatan Cinta. Mereka mengaku rindu kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

"Sekangen itu sama mereka berdua. Sampai lihat ini aja sedikit terobati rasa kangenku," tulis akun @nur*****

"Lagi kangen kayaknya," kata akun @ikarah****

"Mas Arya sama Amanda semoga langgeng sampai maut memisahkan," lanjut akun @arcasa****

Kolom komentarnya ramai dibanjiri respon netizen, Arya Saloka membungkam dan enggan buka suara mengenai isu dirinya berpisah dengan Putri Anne. Sementara itu, unggahan terakhir Putri Anne memperlihatkan kebersamaan dengan putranya.

Putri Anne (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Putri Anne (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

Lewat captionnya, ia hanya memberikan emoji hati berwarna hitam. Ramainya isu perceraian Arya Saloka dan Amanda Manopo, viral lagi video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang bermesraan di dalam mobil.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@danunyinyir9reborn999)

Keduanya duduk berdampingan, Arya merangkul lengan Amanda dan bersender di pundaknya. Kemudian Arya terlihat mencium dengan mesra tangan Amanda dan mereka tertawa bersama.

Rekomendasi