Diisukan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beberkan Tipe Wanita Idaman: Ketemu Setiap Hari, Dia Selalu Kasih Perhatian

| 02 May 2022 15:05
Diisukan Selingkuh dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Beberkan Tipe Wanita Idaman: Ketemu Setiap Hari, Dia Selalu Kasih Perhatian
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Isu perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka makin jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari beredarnya video kemesraan pemain sinetron Ikatan Cinta ini saat berada dalam mobil. Dalam video itu, suami Putri Anne ini memegang tangan Amanda Manopo.

Ketika Amanda Manopo tersenyum, Arya Saloka bersandar dipundaknya dan mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra. Beredarnya video itu, banyak membuat netizen merasa Arya Saloka dan Amanda Manopo telah berselingkuh.

Kenyataannya, Arya Saloka sudah memiliki istri. Kini, video lawas dari pria berusia 30 tahun ini mengenai tipe wanita idamannya viral kembali dimedia sosial.

Arya Saloka mengatakan tipe wanita idamannya adalah dirinya senang jika selalu bertemu setiap hari dengan pasangannya. Jika pasangannya selalu memberikan perhatian, Arya Saloka merasakan kenyamanan.

Arya Saloka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Arya Saloka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Ketemu tiap hari, dia selalu ngasih perhatian. Itu ada sebuah kenyamanan," tutur Arya Saloka, dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip.

Tak hanya itu, Arya Saloka juga membocorkan kriteria wanita idamannya ketika diundang acara talkshow. Ia mengaku kriteria wanita idamannya adalah istrinya, Putri Anne. Tak hanya itu, ia juga menyukai wanita yang tampil natural dan apa adanya.

Arya Saloka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Arya Saloka (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Yang seperti istri saya di rumah. Aku tuh suka cewek yang nggak dandan, yang polos aja, apa adanya dia gitu," paparnya.

Nampaknya, pembawa acara tidak tahu Arya Saloka sudah beristri. Arya Saloka diketahui sudah memiliki istri ketika menjalani perannya di Ikatan Cinta. Pengakuan berikutnya, Arya Saloka menyukai wanita yang tidak terlalu feminim.

"Nggak suka yang terlalu feminim-feminim banget sih. (Sukanya wanita) tomboy," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sangat geram dengan Arya Saloka yang telah menghancurkan hati istrinya. Hal ini karena beredarnya video mesranya dengan Amanda Manopo. Sampai sekarang, keduanya juga belum memberikan klarifikasi mengenai video mesranya tersebut.

"Menghancurkan hati istri + menghancurkan karir sendiri," tulis akun @sct_***

"Tinggalin IC. Tinggalin orang yang bisa jadi racun dalam rumah tanggamu. Istri dan anakmu yang mencintaimu menunggumu. Jangan sakiti anak istrimu jika ingin hidupmu barokah," kata akun @asarini****

"Gue lebih kasihan sama istrinya," lanjut akun @haico_azof_*****

Rekomendasi