Pesona Menawan Katy Louise Saunders, Bule Inggris yang Diduga Pacar Baru Song Joong Ki

| 26 Dec 2022 21:00
Pesona Menawan Katy Louise Saunders, Bule Inggris yang Diduga Pacar Baru Song Joong Ki
Katy Louise Saunders (Instagram)

ERA.id - Melalui agensinya pada Senin (26/12), Song Joong Ki mengumumkan telah memiliki kekasih seorang wanita asal Inggris. Pengumuman itu langsung memancing warga net mencari sosoknya.

Berdasarkan penelusuran beberapa warganet dan media, wanita yang berhasil meluluhkan hati mantan suami Song Hye Kyo itu diduga Katy Louise Saunders. Katy Louise Saunders adalah wanita kelahiran London, Inggris, 21 Juli 1984.

Diketahui, ia pernah menjadi aktris dan membintangi sejumlah serial dan film seperti Les Borgia, Follow Your Dreams, hingga Condor. Beberapa sumber menyebutkan Katy sudah tak aktif di dunia hiburan setelah membintangi film terakhirnya, Welcome Home, pada 2018. Katy kini disebut beralih profesi menjadi tutor Bahasa Inggris.

Katy Louise Saunders (Instagram)

Menyusul pengumuman hubungan asmara Song Joong Ki beberapa rumor menyebutkan pacar aktor 37 tahun ini tengah hamil. Beberapa spekulasi juga mengatakan bahwa pasangan ini segera melangkah ke pelaminan.

Katy Louise Saunders (Instagram)

Kebersamaan Song Joong Ki dan kekasih pertama kali terungkap saat Song Joong Ki mengunjungi Bali pada akhir November lalu.

Saat itu, wanita yang diduga Katy mendampingi Song Joong Ki selama liburan dan menghadiri sebuah pesta pernikahan di Pulau Dewata.

Katy Louise Saunders bersama Song Joong Ki (Instagram)

Tidak hanya itu, wanita itu juga tampak mendampingi Song Joong Ki saat acara konferensi pers Reborn Rich di Singapura pada awal Desember lalu.

Keduanya juga kembali ke Korea bersama dan tak canggung tampil di depan media yang menunggu di bandara.

Namun, agensi Song Joong Ki menolak menanggapi rumor tersebut karena menghargai privasi artis naungannya.

Rekomendasi