Pacar Bule Katy Louise Saunders Hamil, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan

| 30 Jan 2023 14:30
Pacar Bule Katy Louise Saunders Hamil, Song Joong Ki Umumkan Pernikahan
Song Joong Ki dan Katy (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki kembali mengejutkan publik dengan kehidupan asmaranya. Hari ini (30/1/2022), Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders.

Pernikahan ini diumumkan langsung oleh Song Joong Ki lewat postingan fancafenya. Ia mengatakan Katy saat ini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Aku mengikat janji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Katy Louise Saunders," tulis Song Joong Ki.  

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami berdua," tambahnya.

Song Joong Ki mengatakan bahwa ia dan Katy sudah mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi. Ia dan Katy akan memulai kehidupan sebagai sepasang suami istri.

"Dan hari ini berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri," tuturnya.

Pada pengumuman tersebut, Song Joong Ki juga memuji Katy yang selama ini sudah mendukung dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang telah diberikan.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai kami tanpa berubah," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, hubungan asmara Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mencuat ke publik pada akhir 2022 lalu dan dikonfirmasi oleh agensi. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, bahkan Song Joong Ki pernah menyebut nama Katy saat menerima penghargaan.

Rekomendasi