Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Pakar Telematika Pastikan: Itu Memang Benar Dia!

| 27 Dec 2022 09:50
Video Syur Mirip Rezky Aditya Viral, Pakar Telematika Pastikan: Itu Memang Benar Dia!
Rezky Aditya (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Pakar telematika, Abimanyu ikut buka suara terkait video syur mirip Rezky Aditya yang belakangan viral. Abimanyu mengatakan bahwa pria dalam video tersebut benar adanya Rezky Aditya.

"Itu bukan suatu editan atau rekayasa untuk menampilkan wajah yang bersangkutan gitu. Itu memang benar dia," ujar Abimanyu, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Abimanyu mengatakan bahwa terdapat banyak kemiripan pada wajah pria yang di video dengan suami Citra Kirana itu. Menurutnya video tersebut direkam saat malam hari.

"Kalau kita lihat dari ciri wajahnya itu kesamaannya ada banyak. Cuma tinggal sekarang bicara angel, penampilan, orang lagi istirahat. Kalau dilihat dari waktunya ini malam hari," jelasnya.

Pernyataan pakar telematika ini pun ramai dikomentari oleh netizen, setelah diunggah akun @rumpi_gosip. Menurut netizen tanpa penjelasan sang pakar, banyak yang meyakini bahwa pria di video tersebut memang Rezky Aditya.

"Nggak perlu pakar netizen udh pada pinter," komentar salah satu akun.

"Gausah tanya pakar, kelihatan kok," sambung yang lain.  

Sementara itu, sejak video tersebut viral dan jadi perbincangan publik, Rezky Aditya sendiri belum memberikan klarifikasi apa pun. Dipantau melalui akun Instagramnya, Rezky tampak menikmati waktu bersama keluarganya.

Rekomendasi