Gelar Gender Reveal Party, Alvin Faiz Tuai Kritik: Tak Mencerminkan Keluarga Ustaz

| 27 Dec 2022 11:15
Gelar Gender Reveal Party, Alvin Faiz Tuai Kritik: Tak Mencerminkan Keluarga Ustaz
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Instagram/alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz belum lama ini menggelar acara gender reveal jelang sang istri, Henny Rahman melahirkan anak pertama mereka bersama. Acara gender reveal anak Alvin dan Henny ini ramai dibicarakan, terlebih setelah diunggah ulang akun @rumpi_gosip.

Terlihat acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya. Pada acara itu tampak Alvin mengenakan kemeja berwarna biru muda, sedangkan Henny mengenakan dress berwarna putih.

Momen peletusan balon untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka terlihat berlangsung cukup meriah. Kemeriahan semakin terasa ketika balon diletuskan dan muncul balon biru, yang menandakan anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

Saat mengetahui jenis kelamin anak mereka, kebahagiaan terpancar jelas pada wajah Henny dan Alvin. Bahkan Alvin tampak tak segan mencium kening sang istri.

Meski demikian, acara gender reveal anak Henny dan Alvin Faiz ini nyatanya mendapatkan kritikan dari netizen. Mereka menilai sikap Alvin Faiz tidak menunjukkan ia sebagai anak mendiang Ustaz Arifin Ilhan, dan kini menjadi salah satu petinggi pondok pesantren Az-Zikra.

"Tak mencerminkan keluarga ustaz, maaf," komentar salah satu netizen.

"Ini anak ustaz yang hidupnya hedon duniawi banget. Cocok jadi artis aja lo bro kontroversi kelakuan lo buat geleng kepala, kasihan almarhum bapakmu," kata yang lain.

"Maaf dia diwariskan pemegang ponpes kan? Yang berarti agamanya kuat, ini acara apa coba," sambung yang lainnya.  

Rekomendasi