Mantan Manajer Ogah Balik Kerja Lagi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kenapa?

| 27 Dec 2022 18:35
Mantan Manajer Ogah Balik Kerja Lagi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kenapa?
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

ERA.id - Mantan manajer Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ariel Lobster membeberkan hubungannya dengan kedua mantan bosnya itu. Sejak memutuskan keluar, Ariel mengaku jarang berkomunikasi dengan Rizky dan Lesti.

"Saya sudah nggak kerja sama mereka, komunikasi juga sudah jarang. Paling kalau memang ya di lapangan saja sama Billar, kalau sama Lesti jarang banget dari dulu juga," kata Ariel Lobster, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Saat ditanya jika diminta kembali bekerja dengan Rizky Billar, Ariel mengaku tak berminat. Ini lantaran dirinya sudah merasa nyaman dengan pekerjaannya saat ini.

"Jujur ya saya menikmati kerjaan sekarang. Kalau balik lagi, pribadi saya nikmati sekarang saja. Nggak ada apa-apa tapi memang menikmati yang ada sekarang saja," jelasnya.

Lebih lanjut, pria yang sering disapa Boril itu juga menjelaskan soal unggahan foto Rizky Billar membawa banyak tas dan menggendong Lesti serta anak mereka, tanpa bantuan orang lain.

"Ya kalau dulu saya lihatnya memang seperti itu. Apa pun yang sifatnya pribadi dibawa masing-masing. Kalau sekarang saya menyampaikan apa saya nggak tahu, apa memang mereka sudah mandiri atau apa," pungkas Boril.

Rekomendasi